Bisnis
Oleh ferdiansyah pada hari Senin, 29 Jan 2018 - 11:52:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Meikarta Akan Disejajarkan dengan Kota-kota Besar Dunia

32centralparkmeikarta.jpg
Central Park Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Kota Mandiri Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dibangun dengan konsep kota berskala internasional. Bahkan, kota modern garapan Lippo Group ini akan disejajarkan dengan kota-kota besar dunia.

Kota-kota besar yang dimaksud antara lain Tokyo, New York, dan Paris.

"Setiap fasilitas yang dihadirkan memang disamakan dengan kota-kota tersebut. Salah satunya Central Park di New York, saat ini telah hadir di Meikarta dengan konse lahan hijau yang luas dan danau yang indah," demikian keterangan dari siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat (26/1/2018).

Pusat perbelanjaan di Meikarta akan memiliki konsep Kota Tokyo, Paris dan New York.

Kenyamanan tinggal di New York dengan pedestrian lebar dan kedekatan antara hunian dengan pusat transportasi umum juga akan terwujud di Meikarta.

Kota baru yang berdiri di koridor timur Jakarta ini juga akan mengusung konsep Traffic Efficient Grid System. Dengan konsep ini,nantinya setiap gedung akan tersusun di setiap blok. Dengan demikian akan memberikan ruang yang cukup untuk pejalan kaki dan memudahkan akses ke pusat transportasi umum.

"Dengan begitu, Meikarta akan semakin mencerminkan kota masa depan yang memberikan kualitas hidup yang lebih baik," lanjut siaran pers Meikarta.

Meikarta akan berdiri sebagai kawasan hunian dan bisnis modern dengan 200 gedung pencakar langit setinggi 35 hingga 46 lantai.(plt)

tag: #proyek-meikarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement