Bisnis
Oleh ferdiansyah pada hari Selasa, 30 Jan 2018 - 15:25:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Pembangunan Apartemen Meikarta Dipercepat, Ini Tujuannya

27meikarta5.jpg
Ilustrasi Proyek Meikarta (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Kota Mandiri Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat mempercepat pembangunan apartemen. Upaya ini dilakukan guna memberikan kepastian kepada konsumen.

Unit-unit apartemen di Meikarta semakin diminati oleh konsumen seiring kian tingginya kesadaran masyarakat berinvestasi di sektor properti. Sektor ini dipercaya sebagai instrumen investasi yang memberi keuntungan tinggi, namun minim risiko.

Sejalan dengan kesadaran investasi tersebut, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima di Jakarta, belum lama ini, konsumen menginginkan produk yang dibeli dapat diterima secara cepat dan tepat.

Untuk menjawab keinginan tersebut, Meikarta yang dikembangkan oleh Lippo Group mempercepat pembangunan unit-unit apartemen. Konsumen diyakinkan bahwa unit apartemen di Meikarta akan diterima paling cepat tahun depan, tepatnya Desember 2019.

Seiring dipercepatnya pembangunan hunian di Meikarta, maka pusat perbelanjaan segera dibangun. Dengan terwujudnya pembangunan pusat perbelanjaan, maka dipastikan nilai investasi di Meikarta akan semakin naik. Dengan begitu, harga unit apartemen pun juga akan terus naik.(plt)

tag: #proyek-meikarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement