Jakarta
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 30 Jan 2018 - 15:27:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Minta Sandiaga Terjun Kampanye di Pilkada 2018

48SandiagaUno2.jpg
Sandiaga Uno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno ikut terjun kampanye di Pilkada 2018.

"Di luar tugas saya di DKI hanya di hari Minggu saja (saya diminta) untuk bantu berkampanye di beberapa Pilkada dan menyiapkan kesiapaan Gerindra untuk menghadapi Pemilu," kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (30/1/2018).

Sandiaga enggan membeberkan tugas yang diminta Prabowo tersebut. Dia berjanji akan mengungkapkan penugasan tersebut jika tidak sedang menjalankan tugas sebagai Wakil Gubernur DKI.

"Lebih baik saya ngomong ini kalau enggak pakai baju Pemprov ya . Nanti saja saya apa, dikutip bisa lebih panjang mengenai ini di luar tugas saya," ucap dia.

Sebelumnya, Sandiaga bertemu dengan Prabowo di kediaman pribadi mantan danjen Kopassus itu. Prabowo meminta Sandi menyiapkan program untuk menstabilkan harga bahan pokok.

Menurut Sandiaga, Prabowo memiliki perhatian khusus terhadap kondisi masyarakat. Ia khawatir kenaikan harga yang terjadi saat ini menambah beban bagi masyarakat, khususnya di wilayah Jakarta.

Prabowo meminta dirinya memastikan suplai bahan pokok aman dengan harga yang tidak fluktuatif. Sandiaga juga diminta mengoptimalkan program yang menggerakkan lapangan kerja.(yn)

tag: #pilkada-serentak-2018  #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...