Berita
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 30 Jan 2018 - 16:52:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Gerindra Segera Deklarasikan Prabowo di Pilpres 2019

27112526502-foto51780x390.JPG
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon memastikan dalam waktu dekat partainya akan mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai bakal calon Presiden 2019. Meski, ketua umum Partai Gerindra itu belum secara pasti memastikan kembali bertarung di 2019.

"Ya, insyaallah kalau kami di Gerindra hampir tidak ada perbedaan pendapat. Dan aklamasi pasti akan mencalonkan Pak Prabowo," kata Fadli di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, (30/1/)

Fadli yakin menghadapi Pilpres 2019 Prabowo jauh lebih matang dan telah mempersiapkan diri dengan baik. Ditambah, ia mengklaim adanya dorongan dari masyarakat yang mengeluh dengan kondisi perekonomian saat ini.

"Pak Prabowo makin lama makin siap yah untuk menjadi calon presiden. Harapan masyarakat demikian, keinginan cukup satu periode (pemerintahan Jokowi-JK), sudah capek," ujar Fadli.

Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria menyebut para kader partai terus mendorong Prabowo segera mendeklarasikan diri sebagai calon presiden di 2019. Deklarasi Prabowo diharapkan dapat terlaksana di acara ulang tahun Partai Gerindra dalam waktu dekat.

"Nanti kami akan diskusikan. Memang ada usulan mau deklarasi calon. Nanti akan kita cari waktu yang tepat," ujar Riza.

Prabowo sendiri enggan terburu-buru menyatakan dirinya kembali bertarung di 2019. Menurutnya, masih ada waktu beberapa bulan ke depan untuk memikirkan apakah dirinya kembali nyapres atau tidak.

"Ya, nanti kita lihatlah, Agustus kan masih lama. Masih lama ini," kata Prabowo di DPP Partai Gerindra saat verifikasi faktual KPU, Senin, 29 Januari 2018. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...
Berita

Bamsoet Apresiasi KPU dan Dukung Penetapan Prabowo - Gibran Sebagai Presiden dan Wapres RI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kerja keras komisi Pemilihan Umum (KPU) serta mendukung penetapan Komisi Pemilihan ...