TSJatim
Oleh M Anwar pada hari Kamis, 01 Feb 2018 - 05:50:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Strategi Gerindra Menangkan Gus Ipul-Puti

22005-7.jpg
Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno (Mbak Puti). (Sumber foto : dok istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Partai Gerindra Jatim siap memenangkan pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno (Mbak Puti) di pilgub Jatim 2018. Partai berlambang burung Garuda ini akan menerapkan model 'sistem canvassing'.

Wakil Ketua DPD Gerindra Jatim Hendro Tri Subiantoro kepada wartawan menjelaskan, apa yang dimaksud dengan menerapkan model canvassing itu.

"Istilah itu biasa digunakan di kalangan sales atau marketting untuk membangun kontak langsung dengan para pelanggannya. Para kader akan turun langsung dan akan disebar ke 8.501 desa yang ada di Jatim," tegas Hendro Tri Subiantoro, Rabu (31/1/2018).

Menurut dia, dengan menurunkan kader yang ada di parlemen DPR RI, DPRD Provinsi Jatim, DPRD kabupaten/kota se-Jatim, DPC, PAC, ranting dan seluruh organisasi sayap partai itu untuk menerapkan menyukseskan kegiatan canvassing.

Nantinya, kata Hendro, kader Gerindra akan mengenalkan sosok Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno ke pemilih di seluruh desa Jawa Timur. Tidak hanya itu, nantinya juga akan mengenalkan program yang menjadi visi misi Gus Ipul-Mbak Puti.

"Dari situ, nanti masyarakat bisa mengetahui langsung. Dan saya yakin seperti itu bisa memenangkan pasangan calon Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno," tukasnya.

Untuk diketahui, pasangan Gus Ipul-Mbak Puti itu diusung oleh PDI Perjuangan, PKB, Gerindra dan PKS, dengan jumlah total 58 kursi parlemen. (aim)

tag: #pilkada-jatim-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSJatim Lainnya
TSJatim

Warga Surabaya Deklarasikan Duet Jokowi-Mahfud MD

Oleh Ferdiansyah
pada hari Minggu, 29 Jul 2018
SURABAYA (TEROPONGSENAYAN) --Sekelompok warga menamakan diri sebagai Relawan Jokowi-Mahfud MD (RJM) mendeklarasikan dukungan kepada Mahfud agar menjadi Cawapres pendamping Jokowi ...
TSJatim

Menangi Pilkada Jatim, Khofifah Temui Romi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Calon Gubenur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa menyambangi kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro Nomor 60, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018). Khofifah tiba ...