Menemukan Keseimbangan di Meikarta
Oleh ferdiansyah pada hari Kamis, 01 Feb 2018 - 15:01:07 WIB

Bagikan Berita ini :

74ilustrasimeikarta.jpg
Sumber foto : ist
Ilustrasi Proyek Meikarta

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Kota Mandiri Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat akan memberikan keseimbangan bagi penghuninya. Selain konstruksi canggih, mega proyek ini juga menawarkan keselarasan alam.

Meikarta memiliki skala dan visi besar sebagai kota terintegrasi pada masa mendatang. Meikarta dirancang menjadi kota modern yang menetapkan standar baru untuk kota di Asia Tenggara.

Seperti dikutip darai siaran pers yang diterima di Jakarta, belum lama ini, kawasan hunian dan pusat komersial di kawasan ini dirancang sedemikian rupa agar tetap seimbang. Keseimbangan itu pula yang mendasari tata kota Meikarta.

Kota baru ini akan dibangun dengan teknik konstruksi cangih, yang dikombinasikan dengan keselarasan alam dan tren arsitektur dunia. Dengan semua kelebihan itu, dipastikan memiliki Apartemen di Meikarta adalah aset yang sangat berharga, dimana nilai investasi akan terus naik.

Nilai investasi di Meikarta juga akan semakin meningkat sejalan dengan pembangunan infrastruktur pemerintah. Proyek infrastruktur yang mengeliling Meikarta adalah , kereta cepat Jakarta-Bekasi-Cikarang-Bandung, Pelabuhan Patimban Deep Sea Port, Bandara Internasional Kertajati dan tol Jakarta-Cikampek.

Tak hanya itu, di Meikarta nantinya juga akan dibangun monorail yang terintegrasi dengan kawasan industri.(plt)

 

tag: #proyek-meikarta  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING
TSTRENDING