Menemukan Keseimbangan di Meikarta
Oleh ferdiansyah pada hari Kamis, 01 Feb 2018 - 15:01:07 WIB

Bagikan Berita ini :

74ilustrasimeikarta.jpg
Sumber foto : ist
Ilustrasi Proyek Meikarta

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Kota Mandiri Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat akan memberikan keseimbangan bagi penghuninya. Selain konstruksi canggih, mega proyek ini juga menawarkan keselarasan alam.

Meikarta memiliki skala dan visi besar sebagai kota terintegrasi pada masa mendatang. Meikarta dirancang menjadi kota modern yang menetapkan standar baru untuk kota di Asia Tenggara.

Seperti dikutip darai siaran pers yang diterima di Jakarta, belum lama ini, kawasan hunian dan pusat komersial di kawasan ini dirancang sedemikian rupa agar tetap seimbang. Keseimbangan itu pula yang mendasari tata kota Meikarta.

Kota baru ini akan dibangun dengan teknik konstruksi cangih, yang dikombinasikan dengan keselarasan alam dan tren arsitektur dunia. Dengan semua kelebihan itu, dipastikan memiliki Apartemen di Meikarta adalah aset yang sangat berharga, dimana nilai investasi akan terus naik.

Nilai investasi di Meikarta juga akan semakin meningkat sejalan dengan pembangunan infrastruktur pemerintah. Proyek infrastruktur yang mengeliling Meikarta adalah , kereta cepat Jakarta-Bekasi-Cikarang-Bandung, Pelabuhan Patimban Deep Sea Port, Bandara Internasional Kertajati dan tol Jakarta-Cikampek.

Tak hanya itu, di Meikarta nantinya juga akan dibangun monorail yang terintegrasi dengan kawasan industri.(plt)

 

tag: #proyek-meikarta  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING