Bisnis
Oleh ferdiansyah pada hari Kamis, 01 Feb 2018 - 15:01:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Menemukan Keseimbangan di Meikarta

74ilustrasimeikarta.jpg
Ilustrasi Proyek Meikarta (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Kota Mandiri Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat akan memberikan keseimbangan bagi penghuninya. Selain konstruksi canggih, mega proyek ini juga menawarkan keselarasan alam.

Meikarta memiliki skala dan visi besar sebagai kota terintegrasi pada masa mendatang. Meikarta dirancang menjadi kota modern yang menetapkan standar baru untuk kota di Asia Tenggara.

Seperti dikutip darai siaran pers yang diterima di Jakarta, belum lama ini, kawasan hunian dan pusat komersial di kawasan ini dirancang sedemikian rupa agar tetap seimbang. Keseimbangan itu pula yang mendasari tata kota Meikarta.

Kota baru ini akan dibangun dengan teknik konstruksi cangih, yang dikombinasikan dengan keselarasan alam dan tren arsitektur dunia. Dengan semua kelebihan itu, dipastikan memiliki Apartemen di Meikarta adalah aset yang sangat berharga, dimana nilai investasi akan terus naik.

Nilai investasi di Meikarta juga akan semakin meningkat sejalan dengan pembangunan infrastruktur pemerintah. Proyek infrastruktur yang mengeliling Meikarta adalah , kereta cepat Jakarta-Bekasi-Cikarang-Bandung, Pelabuhan Patimban Deep Sea Port, Bandara Internasional Kertajati dan tol Jakarta-Cikampek.

Tak hanya itu, di Meikarta nantinya juga akan dibangun monorail yang terintegrasi dengan kawasan industri.(plt)

tag: #proyek-meikarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement