Ragam
Oleh M Anwar pada hari Sabtu, 03 Feb 2018 - 12:05:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Tips Mengaplikasikan BB Cream untuk Hasil Riasan yang Sempurna

17wajah-kusam_20160408_180211.jpg
Ilustrasi: Penggunaan BB cream. (Sumber foto : dok istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Teksturnya yang lebih ringan dibandingkan foundation membuat BB Cream kerap dipilih para wanita untuk merias wajah sebagai pelembap, primer sekaligus SPF. BB Cream juga bisa menyamarkan noda pada wajah serta menjadi alas bedak untuk riasan yang sempurna.

Sayangnya, menggunakan BB Cream terlalu banyak tidak dianjurkan oleh para ahli lantaran bisa membuat wajah menjadi pucat hingga kusam. Jika digunakan pemilik wajah kering, BB Cream bisa menimbulkan sisik pada wajah.

Idealnya, BB Cream digunakan pada mereka yang memiliki wajah berminyak dan kombinasi. Sebelum menggunakan BB Cream, sebaiknya menggunakan pelembap terlebih dulu agar wajah terhidrasi dan menghasilkan riasan yang sempurna.

Pastikan BB Cream digunakan sesuai dengan keperluan dan iringi dengan perawatan wajah. Anda yang menginginkan coverage ringan, gunakan tinted moisturizer yang bisa memberikan perlindungan terhadap paparan sinar matahari.

Selain menggunakan BB Cream, sebagai alternatif anda bisa menggunakan CC Cream yang cocok digunakan untuk berbagai tipe kulit sehingga menghasilkan tampilan wajah yang terhidrasi dan riasan yang sempurna. (aim)

tag: #kesehatan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...