Berita
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 06 Feb 2018 - 04:24:48 WIB
Bagikan Berita ini :

Wagub Sandi Imbau Warga untuk Segera Mengungsi

96polres-jaktim-kerahkan-150-personel-pantau-banjir-P7GyaxCW9t.jpg
Wakil Gubernur Sandiaga Uno (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengunjungi permukiman warga yang terdampak banjir di wilayah Gang Arus RW 02, Cawang, Jakarta Timur.

Hingga saat ini sebagian warga memang masih bertahan di rumah masing-masing meski kondisi ketinggian air sudah mencapai hampir 2 meter lebih.

Untuk itu dalam kesempatan tersebut Sandi meyakinkan kepada warga yang masih mencoba bertahan untuk tidak mengambil risiko dan segera pindah ke lokasi pengungsian yang sudah disediakan.

"Ya ini mencoba meyakinkan warga sepertinya mereka sudah terbiasa dengan tinggian air. Tapi kita tidak bisa prediksi ketinggin air saat ini. Kita harus mobilisasi, tapi saat ini mereka tetap bertahan," kata Sandi di Kampung Arus, Senin (5/2) malam.

Dikatakan Sandi bahwa pihak terus akan memberikan sejumlah bantuan kepada warga yang terdampak dari banjir ini.

Tak hanya itu ia pun juga mengajak warga tetap menjaga kesehatan dalam kondisi musibah banjir kali ini.

"Kita perihatin tentunya tapi kita akan memberikan bantuan kepada mereka. Tapi mereka spiritnya masih tinggi. Dan saya menitipkan pesan untuk menjaga kesehatan kerena kondisi seperti ini wabah cepat menyebar untuk itu dipastikan mereka dapat makanan yang cukup, obat-obatan," katanya (aim)

tag: #banjir-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...