Jakarta
Oleh Alfian Rifsil Auton pada hari Selasa, 06 Feb 2018 - 06:22:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Monitor Banjir, Anies Rela Tak Tidur

79IMG_0871.JPG
Anies Baswedan (Sumber foto : Dokumen Teropongsenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali memantau Pintu Air Manggarai, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018) malam. Dia memonitor tinggi air kiraman dari Bogor yang terus merangsak naik.

Anies memastikan, dirinya akan terus memonitor kondisi Ibu Kota Jakarta yang beberapa wilayahnya sudah tergenang banjir.

Bahkan, orang nomor satu di DKI ini juga mengaku tak mempersoalkan jam istirahatnya demi memastikan warga Jakarta aman dari dampak banjir

"Malam ini standby, kalau ada yang perlu didatangi, kita datangi malam ini. Soal tidur gampang, urusan tidur sih yang penting sekarang pastikan bahwa ketika ada masalah semua pasukan siap dan saya posisinya standby. Kita standby dan kalau tidur bisa di mana aja, gampang. Yang penting adalah semuanya kerja dan semuanya aman," kata Anies‎ di lokasi, Jakarta, Senin (5/2/2018) malam.

Anies mengatakan, saat ini petugas juga sudah siaga di berbagai titik. Mereka fokus menjaga di 11 titik di tepi Kali Ciliwung.

"Ada banyak titik ya, kita punya petugas di semua titik. Saya monitoring di sini, tapi ada 11 lokasi di sepanjang aliran Sungai Ciliwung ini kita tempatkan orang untuk monitor," ujar Anies.

Dia bersama jajaran Pemda akan terus memonitor setiap perkembangan ancaman banjir. "Saya akan monitor terus," kata Anies

Diketahui, saat ini tinggi muka air di Pintu Air Manggarai mencapai sudah mencapai ketinggian 850 cm. Artinya, status di Pintu Air Manggarai masuk Siaga II. ‎(icl)

tag: #anies-baswedan  #aniessandi  #banjir-jakarta  #bencana-alam  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...