Anies Perintahkan Anak Buahnya Siaga Penuh Antisipasi Banjir
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 06 Feb 2018 - 10:37:55 WIB

Bagikan Berita ini :

21Anies-Mandra.JPG
Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan
Anies Baswedan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Gubernur DKI Anies Baswedan menginstruksikan jajarannya siaga penuh untuk mengantisipasi banjir yang terjadi di Ibu Kota.

Sebab, ujar Anies, menurut proyeksi BMKG, hujan dengan intensitas besar dan sedang akan mengguyur Jakarta dan Bogor hingga 16 Februari 2018 mendatang.

"Jadi posisi kita harus bersiaga sampai 16 Februari, mungkin lebih dari itu, mungkin bisa lebih awal," kata Anies di Gedung Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (6/2/2018).

Anies juga mengaku akan terus memonitor air kiriman dari Bogor yang masuk ke Jakarta.

Hal itu bertujuan agar air kiriman dari Bogor tersebut jangan sampai memutuskan akses sejumlah jalan yang ada di Jakarta.

"Kita monitor terus. Setelah lewat masa krisis kita evaluasi satu-satu apa saja yang terjadi. Kalau sekarang ini memastikan semua pengungsi semua daerah terdampak itu dapat bantuan yang cukup. Sesudah itu kita evaluasi," pungkasnya.(yn)

tag: #anies-baswedan  #banjir-jakarta  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING