Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 06 Feb 2018 - 13:50:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Infrastruktur Kacau, Fadli: Jokowi Terlalu Kejar Ambisi Politik

67Fadli-zon-dpr.JPG
Fadli Zon (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua DPR Fadli Zon geram dengan pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintah hanya karena 'kejar tayang'.

Ihwal tersebut dikatakan Fadli menyusul longsornya Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta yang menimbulkan satu orang meninggal dunia, dan satu orang luka-luka.

"Ini terburu-buru, bahwa mungkin karena ini terburu waktu itu, mengejar tahun politik dan Pemilu ini mau menjadi etalase keberhasilan. Bukan semata-mata untuk fungsional," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (6/2/2018).

Seharusnya, lanjut Fadli, masalah infrastruktur ada kesinambungan antara Jokowi dengan pemerintahan sebelumnya. Segala kajian yang telah dirancang dengan komprehensif harus diteruskan pemerintahan Jokowi.

"Jangan dijadikan alat kampanye. Sehingga karena terburu-buru banyak sekali kecelakaan kerja yang sebenarnya tidak perlu," ucapnya.

Meski begitu, Politisi Gerindra ini tetap mendorong pemerintahan Jokowi-JK menunaikan janjinya untuk membangun infrastruktur ke daerah terpencil.

"Dan infrastruktur ini seharusnya yang langsung mempunyai stimulus ekonomi dan diperlukan masyarakat," pungkasnya.(yn)

tag: #bencana-proyek  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement