Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Selasa, 06 Feb 2018 - 14:30:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Telan Korban Jiwa, DPR Minta Seluruh Proyek Infrastruktur Dievaluasi

31perimeter.jpg
Jalan perimeter bagian selatan Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, ambrol, Senin (5/2/2018) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Azam Azman Natawijana meminta agar pemerintah menghentikan proyek-proyek infrastruktur yang hanya mengejar pencitraan.

Proyek infrastruktur, kata dia, tidak bisa dikerjakan secara terburu-buru hanya demi pencitraan karena akibatnya bisa fatal. Buktinya sekarang banyak proyek-proyek infrastruktur yang menelan kecelakaan kerja.

"Akibat kejar tayang untuk pembangunan infrastruktur maka akibatnya korban manusia sudah banyak berjatuhan, biaya sudah banyak terkuras," sindir Politikus Demokrat itu kepada wartawan di Kompleks Parlemen Jakarta, Selasa (06/02/2018).

Sekali lagi, tegas dia, segera hentikan dan evaluasi secara menyeluruh proyek-proyek infrastruktur yang dibiayai pakai uang negara itu.

"Oleh karena itu pemerintah harus segera menghentikan kegiatan pembangunan infrastruktur ini sampai semua prosedure pembangunan meliputi “Teknis dan Safety serta keamanan dalam pembangunan tersebut mampu diwujudkan dan dilaksanakan oleh pemerintah," singkatnya. (icl)

tag: #bencana-proyek  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement