Ragam
Oleh M Anwar pada hari Kamis, 08 Feb 2018 - 19:05:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Teknologi Sehat dan Nyaman Bikin Hidup Lebih Baik

90ayo-hidup-lebih-baik-dengan-teknologi-sehat-dan-nyaman-ala-panasonic.jpg
Ilustrasi: kehidupan nyaman dan sehat, karna adanya teknologi sehat. (Sumber foto : dok istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Kesadaran masyarakat urban akan hidup lebih baik kini semakin meningkat. Hidup sehat, higienis dan praktis menjadi gaya hidup terkini yang diinginkan sebagian besar orang.

Melihat keinginan hidup lebih baik ini, Panasonic melalui beragam produk elektronik miliknya mempersembahkan teknologi sehat dan nyaman yang bisa digunakan untuk mencapai hidup lebih baik. Ingin tahu apa saja?

Nanoe

Beberapa produk Panasonic seperti AC, Air Purifier, dan Lemari Esnya dilengkapi dengan teknologi Nanoe yang punya 3 keunggulan. Pertama, Nanoe berfungsi sebagai anti-virus & bakteri yang dapat membunuh 99,99% virus influenza, flu babi H1N1, flu burung H5N1 hingga bakteri E.Coli 0157.

Kedua, teknologi ini memiliki manfaat untuk penghilang bau. Bagi Anda yang habis memasak makanan beraroma kuat nggak perlu cemas. Teknologi ini bisa mengurangi bau kuat hingga bau rokok hingga 90% setelah 2 jam. Berlama-lama berada di ruangan yang ber-AC kini nggak perlu takut kulit kering. Teknologi Nanoe bermanfaat untuk menjaga hidrasi kulit untuk menjaganya senantiasa lembap dan segar.

Active Foam

Mesin cuci menjadi bagian teknologi yang tidak bisa terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Tentunya, Anda menginginkan mesin cuci yang bisa mengangkat noda serta menjaga kualitas pakaian. Produk mesin cuci dari Panasonic dilengkapi dengan teknologi Active Foam, yakni busa berkonsentrasi tinggi untuk daya cuci maksimal.

Teknologi ini memiliki beberapa keunggulan, yakni mengangkat noda dengan cepat, menghasilkan busa yang banyak sebelum proses pencucian serta busa yang dihasilkan mampu menembus serat baju sehingga dengan mudah memisahkan kotoran. Dengan adanya teknologi ini, kebersihan pakaian akan selalu terjaga.

Ag Clean

Virus, bakteri dan jamur ada di mana-mana. Tanpa disadari mikroba ini menempel pada pakaian hingga makanan yang disimpan di kulkas. Untuk mengatasinya, Panasonic memiliki teknologi Ag Clean yang bisa mencegah berkembangnya virus, bakteri dan jamur.

Perak (Ag) memiliki efek anti-bakteria yang menonaktifkan jamur dan menghalau pertumbuhan virus. Selain itu, Ag Clean juga memiliki keunggulan untuk menghilangkan bau tak sedap akibat akibat pertumbuhan bakteri. Teknologi ini bisa ditemukan pada produk kulkas dan mesin cuci dari Panasonic.

Prime Fresh

Ingin kualitas makanan tetap baik biarpun disimpan dalam kulkas dalam waktu yang lama? Teknologi Prime Fresh dari Panasonic adalah jawaban dari banyak permasalahan menyimpan makanan yang biasanya terjadi. Prime Fresh adalah teknologi yang membekukan makanan sekitar -3C, sehingga hanya permukaannya saja yang beku. Dengan begitu, makanan yang disimpan lebih mudah dipotong atau diolah, karena tidak perlu dicairkan terlebih dahulu.

Makanan yang tidak sepenuhnya membeku sampai dalam, akan lebih terjaga nutrisi dan rasa-nya. Selain itu, membuat makanan tahan lebih lama dalam keadaan mentah dengan menjaga tekstur-nya. Menyimpan banyak makanan dalam kulkas juga lebih tenang, karena Prime Fresh bisa mengurangi dan mencegah bau menyebar ke makanan lain saat disimpan. (aim)

tag: #kesehatan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...