TSJabar
Oleh ferdiansyah pada hari Kamis, 08 Feb 2018 - 11:13:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Unjuk Kekuatan, RK-Uu Rapat Akbar Nanti Malam

93ridwankamiluu.jpg
Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum (Sumber foto : ist)


BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Pasangan Ridwan Kamil (RK) dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) akan menggelar rapat akbar di Gedung Sasana Budaya Ganesa (Sabuga) Kota Bandung nanti malam. Acara ini untuk konsolidasi upaya pemenangan dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat.

"Rapat ini untuk menyamakan gerak, gairah dan semangat seluruh pendukung Rindu untuk memenangkan Pilkada Jabar," kata Pembina Relawan Jabar Juara Aat Soeratin di Bandung, Kamis (8/2/2018).

Aat mengatakan rapat yang akan dimulai pukul 20.00 WIB itu akan dihadiri oleh para ketua DPD partai pengusung, kader partai, dan seluruh simpul relawan di Jawa Barat.

Dalam rapat tersebut, ia menjelaskan, Ridwan Kamil akan menyampaikan berbagai program pembangunan di Kota Bandung yang sudah dan sedang dikerjakan di bawah kepemimpinannya. Program-program yang dianggap berhasil, nantinya akan diterapkan kalau dia terpilih memimpin Jawa Barat.

"Nanti juga akan ada pidato dari seluruh ketua umum partai pengusung," katanya.

Selain itu, akan ada deklarasi penggalangan dana kampanye untuk pasangan Rindu, yang memberi kesempatan warga untuk berpartisipasi menyumbang dana kampanye pasangan itu.

Dalam menjalankan program itu, relawan berpegang pada aturan KPU Nomor 5 tahun 2017 mengenai batas sumbangan untuk membantu kegiatan kampanye calon kepala daerah, yang mengatur nilai sumbangan perorangan mulai dari Rp10 ribu hingga maksimal Rp75 juta, dan organisasi berbadan hukum maksimal Rp750 juta.

"Melalui udunan (iuran) warga, saya ingin semua warga memiliki kesempatan berpartisipasi untuk bergotong-royong membantu menyukseskan Jabar Juara," kata Aat.(plt/ant)

tag: #pilkada-jabar-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSJabar Lainnya
TSJabar

Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Dilantik Rabu

Oleh Ferdiansyah
pada hari Senin, 03 Sep 2018
BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa mengatakan, pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dijadwalkan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Rabu ...
TSJabar
Jadi Gubernur dan Wagub Terpilih

Ridwan-Uu Diperkenalkan dalam Rapat Paripurna DPRD Jabar

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum diperkenal kepada anggota DPRD Jabar. Ridwan-Uu diperkenalkan dalam Rapat ...