Ragam
Oleh M Anwar pada hari Minggu, 11 Feb 2018 - 19:00:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Ayo yang Perutnya Buncit, Cara Ini Bisa Dicoba! Lemaknya Luntur Setelah Minum Air Rebusan Terong

24Terong, Si Ungu Dengan Sejuta Manfaat.jpg
Terong ungu. (Sumber foto : dok istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Memiliki lemak diperut memang membuat Kita menjadi kurang percaya diri. Bagaimana tidak, kita menjadi tidak bisa memakai baju yang membentuk bentuk tubuh, karena hal tersebut akan membuat lemak diperut menjadi tampak lebih jelas.

Tidak hanya itu, seringkali karena masalah lemak pada perut, baju yang Kita gunakan seringkali terasa sempit digunakan, sehingga membuat tidak nyaman. Bukan hanya tentang masalah percaya diri dan penampilan, namun lemak pada perut juga berdampak pada kesehatan.

Banyak penyakit yang mengintai akibat timbunan lemak di perut. Salah satu penyakit yang mengintai akibat timbunan lemakdi perut adalah diabetes tipe 2 dan penyakit jantung.

Riset menunjukan bahwa seseorang yang kurus namun mempunyai perut yang buncit akibat timbunan lemak,berisiko lebih besar terhadap penyakit-penyakit diatas.

Wah, permasalahan lemak di perut ternyata dapat berdampak serius ya. Lalu bagaimana cara mengatasi lemak yang bertumpuk di perut?

Ternyata lemak di perut dapat dihilangkan dengan air rebusan terong ungu. Terong ungu memiliki sifat detoksifikasi dan diuretik yang merupakan obat hebat melawan kelebihan lemak perut.

Tak hanya membakar lemak, air rebusan terong ungu juga dapat mengurangi kolesterol dalam lemak. (aim)

tag: #kesehatan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...