Sri Mulyani Menteri Terbaik di Dunia, Fadli Zon Malah Bilang Begini
Oleh Bara Ilyasa pada hari Selasa, 13 Feb 2018 - 13:48:43 WIB

Bagikan Berita ini :

33FADLI_ZON_3.jpg
Sumber foto : Dok/TeropongSenayan
Fadli Zon

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengaku tidak bangga atas prestasi Sri Mulyani yang dinobatkan sebagai menteri terbaik di dunia.

"Apa yang harus dibanggakan kalau mau bangga itu, ya kalau rakyat kita merasa bahwa kehidupan kita lebih mudah. Kehidupan kita lebih sejahtera pajak kita tidak di cekik seperti ini. Semua dipajaki bahkan saya kita kita termasuk rezim pajak yang double triple untuk berbagai pajak yang ada," kata Fadli Zon di komplek parlemen, Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Fadli mengatakan, untuk menjadi menteri terbaik di dunia harus ada ukuran yang jelas. Namun, ia menilai, kinerja Sri Mulyani di dalam negeri tidak pernah tercapai sehingga tidak menguntungkan bagi dalam negeri.

"Menteri terbaik keuangan dunia katanya, ini harus ada ukuran jelas itu apa. Sementara kalau kita lihat apa yang ditarget tidak tercapai, pertumbuhan tidak tercapai apa yang ditargetkan di APBN tidak tercapai apalagi target dari janji presiden 7% 8% jauh sekali," katanya.

Sebelumnya, Sri Mulyani menerima penghargaan Best Minister in the World Award atau penghargaan menteri terbaik di dunia dalam acara World Government Summit di Dubai, Uni Emirat Arab.

Predikat menteri terbaik merupakan penghargaan global yang diberikan kepada satu menteri dari seluruh negara di dunia setiap tahunnya.

Penghargaan terhadap perempuan yang akrab disapa Ani itu diberikan langsung oleh pemimpin Dubai, Sheikh Mohammad bin Rashid al-Maktoum.

Proses seleksi dalam menentukan predikat menteri terbaik dilakukan oleh lembaga independen Ernst & Young dan diselenggarakan World Government Summit.(yn)

tag: #fadli-zon  #sri-mulyani  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING