TSJateng
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 13 Feb 2018 - 14:18:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Relawan Pak Dirman-Ida Fauziah: Kami Siap Bertempur

48Sudirman-Said-Ida.jpg
Sudirman Said dan Ida Fauziah (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Pasangan Sudirman Said (Pak Dirman)-Ida Fauziah resmi ditetapkan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah 2018. Ketua Tim Relawan Perjuangan Merah Putih Ali Khamdi mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan strategi pemenangan di Pilgub Jateng.

"Garis lurus jalan pemenangan benar-benar dimulai satu detik usai nomor diperoleh. Jika kemarin kami menyiapkan strategi, mulai saat ini kami secara resmi akan mulai bertempur," kata Ali di markas Perjuangan Merah Putih, Jalan Pamularsih 95, Semarang, Selasa (13/2/2018).

Ali juga menyambut antusias pengambilan nomor urut pasangan calon gubernur Jawa Tengah, Selasa (13/2/2018) malam nanti.

Dia mengaku tidak mempersoalkan apakah nanti pasangan cagub-cawagub Jateng jagoannya, Sudirman Said - Ida Fauziah, memperoleh nomor satu atau dua.

"Kami meyakini semua nomor baik. Tidak ada angka keberuntungan ataupun angka pembawa sial. Semua pasti membawa keberkahan," katanya di markas Perjuangan Merah Putih, Jalan Pamularsih 95, Semarang.

Menurut dia soal pemaknaan nomor bisa dibuat dan disesuaikan. Karena itu dia mengaku fleksibel dalam menyikapi pemerolehan nomor urut nanti.

"Siapapun kan bisa bikin pemaknaan terhadap sesuatu, termasuk nomor. Bisa bermakna positif maupun sebaliknya," katanya.

Pada gelaran Pilgub Jateng kali ini hanya akan ada dua nomor urut, karena hanya diikuti dua Paslon sebagaimana telah ditetapkan KPU Jateng, Senin (12/2/2018), kemarin.

Sudirman Said - Ida Fauziah, didukung Partai Gerindra, PKB, PKS dan PAN. Sementara Ganjar Pranowo - Taj Yasin didukung PDIP, PPP, Partai Golkar, Partai Nasdem dan Partai Demokrat.(yn)

tag: #pilkada-jateng-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
TSJateng Lainnya
TSJateng

Presiden PKS Kaget Timses Cagub Sudirman Said Ditodong

Oleh Enjang Sofyan
pada hari Selasa, 03 Jul 2018
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden PKS mengaku kaget saat mengetahui salah satu tim sukses (Timses) calon gubernur Jawa Tengah Sudirman Said-da Fauziyah ditodong orang tak dikenal. "Kaget ...
TSJateng

Sudirman Said Kalah Versi Hitung Cepat, Sohibul: Saya Bangga

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden PKS Sohibul Iman mengapresiasi upaya pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, Sudirman Said-Ida Fauziah di Pilkada Jawa Tengah, Rabu (27/6/2018) ...