Ringkas Pori-Pori Lebar Dengan Bilasan Daun Mint
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 13 Feb 2018 - 15:50:14 WIB

Bagikan Berita ini :

85Daun-Mint-3.jpg
Sumber foto : dok istimewa
daun mint.

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Pori-pori yang lebar memang tak sedap dipandang, Kulit jadi terlihat kurang mulus dan kasar. Apalagi jika pori-pori dipenuhi dengan komedo. Jadi, pori-pori harus rajin dibersihkan. Salah satu cara ampuh yang bisa digunakan adalah mencuci wajah dengan air mint.


Mint memiliki banyak manfaat untuk kulit. Mint mengandung sifat pembersih, dapat membersihkan kulit hingga ke tingkat pori-pori dan mencegah pori-pori agar tidak tersumbat. Mint juga dikenal karena sifatnya yang menyegarkan, cocok untuk menenangkan kulit yang sensitif atau baru terpapar sinar ultra violet.

Kamu bisa membuat air mint sendiri di rumah. Ambil segenggam daun mint yang sudah diremas-remas dan masukkan ke dalam air bersih. Dinginkan di lemari es selama 30 menit, kemudian gunakan untuk mencuci wajah. Bisa juga digunakan sebagai kompres. Celupkan beberapa lembar kapas wajah ke dalam air timun, kemudian tempelkan pada wajah.

Diamkan selama 30 menit atau hingga air timun mengering. Kamu juga bisa menjadikan air timun yang sudah dibekukan menjadi es batu sebagai bahan untuk ice facial. Tak hanya meringkas pori, campuran ini juga bisa menjadikan kulit wajah lebih kencang secara instan. (aim)

tag: #kesehatan  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING