Viral! Tips Ampuh Angkat Komedo dengan Telur Puyuh Seribuan, Begini Caranya!
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 13 Feb 2018 - 15:58:11 WIB

Bagikan Berita ini :

77download.jpg
Sumber foto : dok istimewa
Telur puyuh.

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Kamu punya masalah komedo membandel? Berarti kamu harus mencoba cara mudah sekaligus murah, cukup dengan uang Rp1000. Tips ampuh ini dibagikan akun Twitter @nuruliu.

"Cara ampuh mengangkat komedo tanpa rasa sakit hanya dengan biaya 1000 rupiah," kicaunya.

Pertama, siapkan 1 butir telur puyuh dan selembar tisu. Kedua, Ambil putih telur puyuh, oles di area yang berkomedo. Ketiga, Tempelkan potongan kecil tisu selembar saja, lalu basahi lagi dengan putih telur puyuh. Ulangi lapisan kedua. Keempat, Tunggu sampai benar-benar kering. Kalau sudah kering cabut tisu pelan-pelan.

Akun itu juga berbagi tips jika komedo sudah membandel karena bertahun-tahun tidak dibersihkan. Kamu bisa menggunakan baking soda dan air hangat lalu dicuci bersih, baru lakukan langkah di atas.

Selain baking soda, juga bisa pakai pasta gigi. Tak hanya untuk mengatasi masalah komedo, akun @nuruliu juga membeberkan tips kulit cerah menggunakan masker telur ayam.

Yakni caranya dengan mencampurkan putih telur ayam dan satu sendok susu dancow putih. (aim)

tag: #kesehatan  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING