Jakarta
Oleh M Anwar pada hari Rabu, 14 Feb 2018 - 11:10:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Bus dan Halte Transjakarta Dihias Bertema Asian Games

11Bus-Gandeng-Transjakarta.jpg
Bus Transjakarta (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menghias beberapa unit bus serta halte Transjakarta berkaitan dengan penyelenggaraan Asian Games 2018.

"Ada 100 unit bus dan 50 halte Transjakarta yang kami hias berkaitan dengan tema Asian Games 2018," kata Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono saat melakukan kunjungan di Pabrik Karoseri Nusantara Gemilang, Kudus, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2018).

Menurut dia, bus-bus itu dihias untuk memeriahkan Asian Games di Jakarta pada Agustus 2018, sehingga semakin terasa semangat dari pelaksanaan event olah raga tersebut.

"Dengan adanya bus-bus dan halte-halte yang dihias itu, kami berharap kemeriahan sekaligus semangat sportivitas dari Asian Games bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat," ujar Budi.

Dia menuturkan hiasan-hiasan yang ditempel pada bus dan halte itu juga berfungsi sebagai pengingat bagi warga bahwa pada 2018, Kota Jakarta bertindak sebagai salah satu tuan rumah penyelenggaraan Asian Games.

"Hiasan itu merupakan bentuk dukungan terhadap pelaksanaan Asian Games di Jakarta. Jumlah bus dan halte yang dihias itu bisa saja bertambah, namun sejauh ini kami rasa sudah cukup ," tutur Budi.

Sementara itu, dia mengungkapkan, untuk penambahan sejumlah fasilitas lain yang berkaitan dengan pelaksanaan Asian Games 2018, pihaknya masih akan melakukan kajian.

"Untuk penambahan sarana atau fasilitas lain mengenai Asian Games 2018, kami masih melakukan pembahasan dan kajian. Yang pasti, kami ingin memeriahkan pelaksanaan Asian Games di Jakarta," kata Budi.(yn/ant)

tag: #dki-jakarta  #transjakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...