Bus dan Halte Transjakarta Dihias Bertema Asian Games
Oleh M Anwar pada hari Rabu, 14 Feb 2018 - 11:10:25 WIB

Bagikan Berita ini :

11Bus-Gandeng-Transjakarta.jpg
Sumber foto : Istimewa
Bus Transjakarta

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menghias beberapa unit bus serta halte Transjakarta berkaitan dengan penyelenggaraan Asian Games 2018.

"Ada 100 unit bus dan 50 halte Transjakarta yang kami hias berkaitan dengan tema Asian Games 2018," kata Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono saat melakukan kunjungan di Pabrik Karoseri Nusantara Gemilang, Kudus, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2018).

Menurut dia, bus-bus itu dihias untuk memeriahkan Asian Games di Jakarta pada Agustus 2018, sehingga semakin terasa semangat dari pelaksanaan event olah raga tersebut.

"Dengan adanya bus-bus dan halte-halte yang dihias itu, kami berharap kemeriahan sekaligus semangat sportivitas dari Asian Games bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat," ujar Budi.

Dia menuturkan hiasan-hiasan yang ditempel pada bus dan halte itu juga berfungsi sebagai pengingat bagi warga bahwa pada 2018, Kota Jakarta bertindak sebagai salah satu tuan rumah penyelenggaraan Asian Games.

"Hiasan itu merupakan bentuk dukungan terhadap pelaksanaan Asian Games di Jakarta. Jumlah bus dan halte yang dihias itu bisa saja bertambah, namun sejauh ini kami rasa sudah cukup ," tutur Budi.

Sementara itu, dia mengungkapkan, untuk penambahan sejumlah fasilitas lain yang berkaitan dengan pelaksanaan Asian Games 2018, pihaknya masih akan melakukan kajian.

"Untuk penambahan sarana atau fasilitas lain mengenai Asian Games 2018, kami masih melakukan pembahasan dan kajian. Yang pasti, kami ingin memeriahkan pelaksanaan Asian Games di Jakarta," kata Budi.(yn/ant)

tag: #dki-jakarta  #transjakarta  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dalam beberapa hari terakhir, teror bom mengguncang Tanah Air. Rakyat, pemerintah, dan aparat kaget, terkejut dan terkesima. Marah, kesal, cemas, was-was serta ekspresi sejenis muncul bersamaan.

Harapan akan segera terbitnya revisi UU Anti Terorisme menyeruak di tengah perbincangan publik. Polemik pun turut menghangatkan harapan itu.

Bagaimana pandangan Anda tentang penerbitan revisi UU Anti Terorisme :

  • Perlu, segera terbit
  • Dibahas dan dikaji terlebih dulu
  • Tidak perlu
LIHAT HASIL POLING