Berita
Oleh M Anwar pada hari Sabtu, 17 Feb 2018 - 14:10:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Ngopi Bareng, Zulkifli Hasan Berikan Hotman Paris Jaket 'Menjahit Kembali Merah Putih'

43manajemen-7-eleven-gandeng-hotman-paris-hadapi-gugatan-eks-karyawan.jpg
Hotman Paris. (Sumber foto : dok istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan Ketua Majelis Permusyawatan Rakyat (MPR) RI Zulkifli Hasanngopi barengwarga Ibu Kota di Kedai Kopi Jonny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (17/2/2018)

Terlihat, dalamngopibarengitu, Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, memberikan jaket yang bertuliskan 'Menjahit kembali merah putih' kepada Hotman Paris di lokasi.

"Saya dapat hadiah dari Pak Zulkifli berupa jaket. Tentang bertuliskan 'menjahit kembali merah putih', mungkin Pak Zulkifli bisa jelaskan kenapa jauh-jauh saya kasih jaket di sini?," ujar Hotman Paris di lokasi.

Menanggapi hal itu, Zulkifli menjelaskan maksudnya memberikan jaket tersebut. "Sekarang kenapa merah putih diperkuat, karena kita ini, ribut zaman golongan, kelompok. Gara-gara pilkada kita bertengkar, itu tidak betul. Kita bukan bangsa radikal, tapi bangsa yang menghormati dan menyayangi dan itulah kesepakatan kita yang sudah 72 tahun yang lalu," ujar Zulkifli kepada Hotman Paris di lokasi.

Selain itu, lanjut dia, dirinya bersyukur bisa bertemu Hotman Paris di salah satu kedai kopi yang sangat terkenal. Dingopibarenguntuk membicarakan tentang sehari-hari yang dihadapi masyarakat sekarang. Seperti tentang masalah hukum masyarakat kecil yang menang ke pengadilan, tidak di ada kejelasan.

"Oleh karena itu, perlu diperkuat, sekarang DPR sedang membahas tentang RUU KHUP, nantinya masalah ini akan dimasukkan," ungkapnya.

Masuk tahun politik ini, Zulkifli, Hotman Paris berharap Hotman Paris bisa jadi pelopor untuk memperkuat persatuan. "Pilihan boleh beda, tapi merah putih masih sama," kata dia. (aim)

tag: #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement