Jakarta
Oleh alfian pada hari Sabtu, 17 Feb 2018 - 13:51:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandi Ajak Jakmania Dukung Persija dengan Tertib

99aniessandijackmania.jpg
Gubernur DKI Jakarta Anies Sandi dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno memberikan dukungan kepada Persija (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengajak suporter The Jakmania tertib dalam mendukung Persija Jakarta dalam laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), hari ini, Sabtu (17/2/2018).

Persija akan memperebutkan gelar juara Piala Presiden 2018 dengan menantang Bali United di partai puncak.

Sandiaga mengimbau Jakmania tertib dan menjaga fasilitas stadion GBK saat mendukung Persija. Ia berharap, di stadion milik pemerintah pusat itu tidak ada aset yang rusak.

"Sekali lagi memgimbau Jakmania untuk menjaga stadion GBK layaknya ini adalah rumahnya sendiri. Ini adalah aset milik negara, aset milik bangsa, milik Jakmania juga," ujarnya

Selain itu, Sandi kembali menegaskan, perihal salah satu janji kampanyenya untuk membangun stadion milik club Macan Kemayoran.

Dia memastikan, bahwa pembangunan Stadion BMW di Jakarta Utara akan dimulai tahun ini.

"Saya ucapkan selamat kepada Persija dan saya ucapkan salut kepada Jakmania oleh karena itu ini yang pertama kita dorong adalah PPP (Public Private Partnership) stadion," kata Sandi.

"Dan stadion ini yang kita harapkan paling pertama yang siap. Sudah selayaknya kami di Pemprov DKI menyiapkan sarana dan prasarana mereka untuk memiliki prestasi yang lebih baik ke depan," katanya.

Sandi menuturkan, diharapkan stadion itu nantinya akan mampu meningkatkan prestasi Persija dalam persepakbolaan Indonesia.(plt)

tag: #aniessandi  #sepak-bola  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...