Berita
Oleh sahlan ake pada hari Sabtu, 17 Feb 2018 - 19:48:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Jadi Peserta Pemilu 2019, PPP Sasar Pemilih Zaman Now

9ppp.jpg
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Partai Persatuan Pembangunan (PPP) langsung tancap gas setelah dinyatakan lolos oleh Komisi Pemilihan Umum sebagai partai peserta pemilu 2019.

Wasekjen PPP Ahmad Baidowi mengatakan, bahwa partainya tetap mempertahankan pemilih tradisional dan melirik pemilih pemula pada pemilu 2019 nanti.

"Intinya PPP tetap mempertahankan pemilih tradisional tapi melirik juga pemilih baru yang memang beda antara generasi lama dengan generasi baru," kata Baidowi di Hotel Mercure, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018).

Baidowi menyadari bahwa pemilih pemuda jumlahnya cukup besar, maka dari itu dengan kepengurusan dibawah Romahurmuziy PPP akan mampu meraup suara dari pemilih pemula.

PPP mempertahankan suara dengan cara mempertahankan prmilih tradisional kita dan juga mengambil segmen segmen baru yg belum berpenglmn memilih sama sekali,

"Karena bagi PPP kepengurusan kali ini kepengurusan transisi, regenarasi, dan masa masa zaman new bermunculan dan jumlahnya cukup besar," katanya.

Anggota Komisi II DPR ini menambahkan, dengan lolosnya sebagai peserta pemilu menunjukkan bahwa mesin politik PPP berjalan maksimal. Pihaknya menyampaikan terimakasih kepada jajaran DPP, DPW, DPC, PAC yang telah berjuang melewati fase verifikasi.

"Satu tahapan penting sudah kami lewati. Ini berkat kerjasama semua elemen di PPP," terangnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, selama tiga tahun terakhir internal PPP cukup dinamis akibat konflik. Kini, setelah semua kader berada di barisan Gus Rommy, maka saatnya bekerja ekstra untuk bisa menembus tiga besar.

"PPP baru pulih dari konflik panjang selama tiga tahun. Tapi hal itu tak menyurutkan semangat kami. Setelah lolos sebagai peserta pemilu, kami akan langsung bekerja menggerakkan mesin partai," pungkasnya. (plt)

tag: #ppp  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...