Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Sabtu, 17 Feb 2018 - 20:43:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketua Fraksi PKS Launching Pelayanan Kesehatan dan Ambulan Gratis di Serang

82IMG-20180217-WA0002.jpg
Launching program pelayanan kesehatan dan ambulan gratis oleh Jazuli Juwaini ini dikemas dengan acara silaturahim struktur PKS (DPD, DPC, dan DPRa) dengan alim ulama dan tokoh masyarakat. Hadir dalam acara di tiga DPD PKS: Hasan Basri (Ketua DPD PKS Kota Serang), Mansur (Ketua DPD PKS Kabupaten Serang), dan Abdul Ghofar (Ketua DPD PKS Kota Cilegon) (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

SERANG (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini yang merupakan anggota DPR RI dapil Banten meresmikan program pelayanan kesehatan dan ambulan gratis di Serang dan Cilegon, Sabtu (17/3).

Menurut Jazuli, program ini ia gulirkan dalam rangka mengokohkan khidmat PKS kepada rakyat. Tiga unit mobil ambulan diserahterimakan oleh Jazuli Juwaini kepada tiga kantor DPD PKS (Kota Serang, Kabupaten Serang, dan Kota Cilegon).

"Ini bagian dari agenda pengokohan khidmat PKS kepada rakyat sehingga rakyat yang membutuhkan benar-benar terbantu dan tersentuh dengan program-program terobosan dari PKS. Silahkan masyarakat memanfaatkan dengan menghubungi kantor DPD setempat," kata Jazuli dalam sambutan serah terima ambulan di DPD PKS Kota Serang.

Menurut Jazuli program pelayanan kesehatan dan ambulan gratis ini bukan baru sekarang.

"Saya pribadi telah menggulirkan program ini sejak tahun 2004, yaitu sejak pertama kali menjadi anggota DPR RI, hanya saja lingkup operasionalnya lebih terfokus di Kabupaten/Kota Tangerang dan Tangerang Selatan. Hari ini secara resmi kita ingin memperluas jangkauan pelayanan sekaligus mengokohkan khidmat PKS di Kabupaten dan Kota Serang serta Kota Cilegon," katanya.

Jazuli berharap program ini bisa diakses oleh masyarakat luas sehingga banyak yang bisa terbantu dengan pelayanan PKS ini. "Mudah-mudahan dengan program ini masyarakat khususnya yang membutuhkan dapat memanfaatkannya secara optimal dan dapat membantu meringankan beban pengobatan dan pelayanan kesehatan mereka dan keluarga," ugkapnya.

Jazuli menekankan program ini adalah bentuk gotong royong dari pengurus dan kader PKS untuk membantu masyarakat di tengah keterbatasan dana dan fasilitas pemenrintah pusat dan daerah.

"Kita menyadari program pemerintah acapkali tidak dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat khususnya di pelosok daerah. Melalui program ini kita berharap dapat menjangkau masyarakat lebih luas dan bersinergi dengan program pemerintah untuk mewujudkan masyarakat yang sehat jasmani dan rohani," pungkas Jazuli.(yn)

tag: #jazuli  #wakilrakyat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...