Jakarta
Oleh M Anwar pada hari Minggu, 18 Feb 2018 - 09:55:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Dukung Final Piala Presiden, Maruarar Berterimakasih Pada Anies

26IMG-20180218-WA0051.jpg
Ketua SC Piala Presiden Maruarar Sirait dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/3/2018) (Sumber foto : Istimewa )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Ketua Steering Committe (SC) Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait berterimakasih kepada gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atas dukungannya dalam partai final antara Persija Vs Bali United yang berlangsung aman dan lancar. Kelancaran itu tak lepas dari dukungan semua pihak seperti pemerintah pusat, Pemprov DKI, Polisi, TNI dan para supporter.

“Saya mewakili panitia mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak hingga suksesnya acara ini. Trimakasih juga kepada Gubernur DKI pak Anies Baswedandengan mengoperasikan bis Transjakarta sampaipukul 1.00 malam, ambulance, toilet mobile dan petugas kebersihan,” ujar Maruarar usai pertandingan Final Piala Presiden 2018 yang dimenangkan oleh Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (17/2/2018) malam.

Dukungan semua pihak selama perhelatan Piala Presiden 2018 sangat membantu panitia. Menurut Ara sapaan Maruarar, tidak ada supermen dalam setiap pelaksanaan kegiatan besar seperti Piala Presiden.

“Kita kerja tim dengan dukungan semua pihak. Kita juga bangga dengan Presiden kita ak Jokowi yang gila bola. Beliau (Jokowi) nonton laga final dari awal sampai akhir. Kami ucapkan trimakasih juga kepada ak Jokowi,” katanya.

Sementara Anies Baswedan mengatakan, Final Piala Presiden adalah salah satu persembahan dan kebahagiaan bagi warga Jakarta. Apalagi Persija masuk final dan juara.

“Yang lebih penting lagi adalah olah raga mempersatukan. Apalagi sepakbola adalah olah raga yang paling dicintai oleh mayoritas orang Indonesia,” kata Anies.

Anies mengingatkan, agar lewat olah raga kita kuatkan persatuan Indonesia. Dia berharap Persija makin besar dan bisa jadi contoh bagi klib sepakbola lainnya di Indonesia.(dia)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...