Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 18 Feb 2018 - 15:50:15 WIB
Bagikan Berita ini :
Tak Diajak Penyerahan Piala Presiden 2018

Ketua SC Piala Presiden: Anies Biasa-Biasa Aja Kok

82maruarar-sirait.jpg
Maruarar Sirait (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait menanggapi soal Gubernur DKI Anies Baswedan yang tidak dilibatkan dalam penyerahan Piala Presiden 2018, Sabtu (17/2/2018) lalu.

Menurut Maruarar, setelah Jokowi menyerahkan Piala Presiden 2018 kepada tim Persija atas kemenangan dari Bali United 3-0, ia mengaku langsung menemui Anies.

"Aniesnya biasa-biasa aja kok. Pak Anies di luar ketemu saya baik-baik aja kok. Jadi kita ini coba jadi bangsa pemimpin rukun baik-baik saja," kata Maruarar di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2018).

Anggota Komisi XI DPR dari Fraksi PDIP ini menyatakan, Anies dan Jokowi merupakan sahabat baik. Anies sendiri, kata Maruarar, merupakan orang yang memenangkan pasangan Jokowi-Ahok di Pilgub 2012 lalu.

"Kita sama-sama kampanye buat Jokowi. Yang satu Presiden, yang satu Gubernur. Jadi mereka berdua ini kawan. Dan olahraga itu merukunkan sportifitas," ucapnya.

Maruarar pun meminta semua pihak tidak mengaitkan tak masuknya Anies ke lapangan karena ada tensi politik. Sebab, Anies sendiri sangat antusias membantu atas terselenggaranya pertandingan final Persija melawan Bali United.

"Kamis saya minta Mas Anies langsung diterima di kantor Gubernur DKI. Saya undang sebagai ketua steering committee memberikan undangan hadir di final tadi malam," tuturnya.

"Mas Anies juga banyak bantu soal kebersihan, mobil toilet di luar itu. Sebagai Gubernur dia juga bantu untuk ambulans dan transjakarta dibuka sampai jam 1 pagi," tandasnya.(yn)

tag: #anies-baswedan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...