Berita
Oleh mandra pradipta pada hari Minggu, 18 Feb 2018 - 20:27:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Didampingi Fadli Zon dan Sandiaga Uno Hadiri Pengundian Nomor Urut di KPU

51fadlidanprabowo.jpg
Fadli Zon dan Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sejumlah elite partai politik (parpol) mulai tampak berdatangan ke kantor KPU RI, Jl Imam Bonjol, Jakara Pusat, Minggu (18/2/2018)‎ malam.

Mereka akan mengikuti pengundian nomor urut parpol sebagai peserta Pemilu 2019 mendatang.

Pntauan di lokasi, tampak Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama bersamaan dengan Waketum Gerindra Fadli Zon. Disusul Wakil Ketua Pembina DPP Gerindra yang juga Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Selain itu, ada Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto serta Ketua Bidang Advokasi Partai Gerindra Habiburokhman. Hasto tampak sempat bersalaman dengan Habiburokhman.

Selanjutnya mereka masuk ke dalam ruang acara. Sebelum masuk, Prabowo juga mengisi daftar hadir di meja penerimaan tamu.

Selain Prabowo, sejumlah petinggi parpol lain juga sudah ada. Mereka semua akan menghadiri acara pengundian nomor urut parpol pemilu.

Seperti diketahui, KPU telah menetapkan 14 parpol peserta Pemilu 2019 setelah mengumumkan rekapitulasi nasional hasil verifikasi.

Dari 14 partai itu, 10 di antaranya partai lama peserta Pemilu 2014 dan 4 partai baru yakni PSI, Berkarya, Perindo, dan Partai Garuda.(plt)

tag: #pemilu-2019  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...