Berita
Oleh alfian pada hari Minggu, 18 Feb 2018 - 20:34:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Janji Kucurkan Bonus kepada Pemain Persija

4aniespersija2.jpg
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Sumber foto : ist)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Gubernur DKI Jakarta menjanjikan bonus tersendiri untuk para pemain Persija Jakarta yang berhasil meraih juara Piala Presiden 2018.

Namun, Anies belum mau menyebut berapa nilai bonus yang akan diberikan kepada anak-anak klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

"Ada bonus, Insya Allah," kata Anies singkat saat ditanya soal bonus yang akan diberi kepada pemain Persija, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2018).

Anies kembali menyampaikan kegembiraannya atas kemenangan Persija. Dia menilai, kemenangan Persija tahun ini harus disyukuri dan menjadi pembakar semangat untuk menjuarai liga atau kompetisi lainnya.

"Kemenangan dari Persija ini benar-benar menjadi pembuka babak baru. Kita menyadari sudah 17 tahun Persija belum menjadi champion, menjadi juara, hari ini kita semua warga Jakarta merasa bangga, hari ini merupakan buah dari kerja keras, kerja keras para pelatih, tim, pengelola kemudian para pemain, dan dukungan yang tidak pernah surut dari teman-teman Jakmania, jadi saya ingin sampaikan apresiasi," tuturnya.

Anies secara khusus juga mengucapkan terimakasih kepada suporter Persija, Jakmania yang selama ini terus memberi semangat kepada Macan Kemayoran.

"Saya sampaikan terima kasih kepada pelatih, pemain, dan seluruh pecinta Persija atas dukungannya. Kerja kemarin bukan 11 orang di lapangan saja tapi ratusan ribu Jakmania yang selalu mengirimkan semangat," ujar Anies.‎ (plt)

tag: #anies-baswedan  #sepak-bola  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...