Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Minggu, 18 Feb 2018 - 23:05:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandi Enggan Komentari Insiden Anies Dilarang Dampingi Jokowi

40Sandiaga-Uno-sahlan.jpg
Sandiaga Uno (Sumber foto : Sahlan/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno enggan menanggapi insiden dilarangnya Gubernur DKI Anies Baswedan mendampingi Presiden Jokowi menyerahkan Piala Presiden 2018 ke Persija Jakarta.

"Kita nggak mau menodai kemenangan Persija dan kami nggak mau komentar, karena pada intinya ini harinya Persija dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia, Presiden Jokowi sehingga Persija setelah 17 tahun alhamdulillah mendapatkan gelar," kata Sandi di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2018) malam.

Saat ditanya kembali mengenai pelarangan Anies, Sandi memilih bungkam. Dia memilih tak menjawab pertanyaan wartawan.

Sebelumnya, Anies juga enggan berkomentar jauh mengenai insiden pencegahan dirinya. Saat ditanyai mengenai insiden itu, dia memilih bicara soal kemenangan Persija.

"Dari tadi malam itu yang penting Persija menang. Saya di mana nggak penting, yang penting Persija menang, saya merasa bangga," kata Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2018) sore tadi.

Diketahui, karena dicegah Paspampres, Anies semalam tidak ikut ke podium untuk menyerahkan piala ke Persija. Dia lalu mendatangi para pemain Persija di lapangan.

"Saya kemudian mendatangi teman-teman di bawah, turun ke lapangan. Saya ucapkan selamat. Yang penting bagi kita adalah Persija menang dan rakyat Indonesia senang," ujarnya.(yn)

tag: #anies-baswedan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...