Berita
Oleh sahlan ake pada hari Senin, 19 Feb 2018 - 17:15:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Kepala Daerah Golkar Ngumpul Dengarkan Wejangan KPK

66yahyazaini.jpg
Politikus Golkar Yahya Zaini (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Partai Golkar akan menggelar rapat konsultasi dengan kepala daerah Golkar se-Indonesia, di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (18/2/2018).

Politikus Golkar Yahya Zaini mengatakan, bahwa kegiatan ini bagian dari kegiatan partai menjelang agenda politik Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

Tetapi, kata ia, yang mendesak adalah sesuai dengan tagline Golkar Bersih dibawah kepemimpinan Airlangga Hartanto yang harus dimengerti oleh seluruh kader Golkar.

"Ketum yang baru ini kan mengemban tagline Golkar bersih salah satunya, oleh karena itu beliau ingin memberikan semacam arahan kepada kawan-kawan yang menjadi kepala daerah agar bisa menjalankan kebijakan politik bersih seperti apa," kata Yahya di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (18/2/2018).

Yahya tidak menapik agenda ini juga dilatarbelakangi maraknya kepala daerah dari Golkar yang terjerat Operasi Tangkap Tanggan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Apalagi akhir-akhir ini juga banyak kasus-kasus yang melibatkan para kepala daerah, termasuk didalamnya kader Partai Golkar," katanya.

Yahya juga menjelaskan alasan partainya mengundang KPK dalam acara ini. Menurutnya, Golkar dengan KPK sudah berjalan baik untuk sama-sama mengantasi korupsi di tanah air.

"Hubungan kita dengan KPK sudah berjalan baik. Setiap kegiatan yang saya tangani selama ini, anggota DPRD workshop kita selalu hadir jika kita undang," tandasnya.(plt)

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Tim Hukum Ganjar-Mahfud Optimis MK Kabulkan Gugatan Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 16 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim hukum capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar-Mahfud optimis gugatan perselisihan hasil Pemilu 2024 dikabulkan Mahkamah Konstitusi (MK). Hal itu diwakilkan salah satu ...
Berita

Ketua Fraksi PKS Soal Serangan Iran: Israel Biang Kerok Konflik dan Instabilitas Dunia

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyesalkan eskalasi konflik Timur Tengah yang memanas akibat serangan drone-drone dan rudal balistik Iran ke wilayah (pendudukan) Israel. ...