Berita
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 20 Feb 2018 - 08:34:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Tiang Girder Tol Becakayu Roboh Saat Lalu Lintas Ramai

11ini-kondisi-7-korban-robohnya-tiang-pancang-tol-becakayu-qaVWLU1NQb.jpg
Girder tol Becakayu roboh (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Tiang grider proyek pembangunan Tol Bekasi Cawang Kampung Melayu (Becak Kayu) di Jalan DI Panjaitan, Kebon Nanas roboh, pada Selasa (20/2/2018). Akibat robohnya tiang girder itu, tujuh orang petugas terluka akibat tertimpa material yang jatuh.

Berdasarkan pantauan di lokasi, sejumlah petugas kepolisian tampak berjaga-jaga dan memasang garis polisi. Kapolsek Jatinegara Kompol Supadi juga tampak di lokasi mengecek lokasi reruntuhan grider tersebut.

Kondisi lalu lintas tampak ramai. Tak jarang para warga yang melintas sesekali melongok ke lokasi mengingat ramai polisi berjaga.

Sementara itu, Kapolres Jakarta Timur, Kombes Yoyon Tony Suryaputra, mengatakan, saat kejadian, pekerja sedang melakukan pengecoran tiang pancang. Tiang itu berfungsi sebagai penyangga. Dalam tiang itu, lanjut dia, terdapat bracket timber sebagai penyangga untuk alat yang dicor.

"Namun pada saat pekerja memasukkan cor ke dalam tiang briket terlepas dan jatuh. Sehingga seluruh material cor jatuh ke bawah dan tujuh orang tertimpa material cor," katanya. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement