Berita
Oleh sahlan ake pada hari Selasa, 20 Feb 2018 - 10:43:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Siap Nyapres, Prabowo Mulai Diet

29Prabowo.jpg
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengungkapkan Prabowo Subianto sudah menyiapkan diri untuk maju pada Pilpres 2019. Salah satu yang dilakukan Prabowo saat ini adalah melakukan diet untuk menurunkan berat badan.

"Memang iya (Diet) untuk pemilu. Biar lebih fresh. Semua orang juga harus diet sih, saya juga. Dietnya mengurangi makan nasi. Kalau saya karena cinta petani, saya kebanyakan makan nasi," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Fadli mengatakan, apa yang dilakukan Prabowo saat ini bukan semata-mata untuk menaikkan citra Ketum Gerindra itu di mata masyarakat. Menurutnya, saat ini masyarakat tidak melihat penampilan.

"Sebenarnya kan rakyat nggak melihat itu. Tampangnya juga nggak harus ganteng. Sudah ada presedennya kan," katanya.

Wakil Ketua DPR ini menekankan bahwa masyarakat saat ini tidak melihat penampilan, tapi visi dan misi yang dibawa oleh calon presiden.

"Iya jadi masyarakat kita, menurut saya, bukan lagi membutuhkan penampilan, tapi visi yang berpihak pada kesejahteraan rakyat, berpihak pada sektor pertanian. Kalau Prabowo jadi presiden, sektor pertanian pasti jadi sektor prioritas. Petani, nelayan, buruh, pedagang pasar. Bukan tembok yang jadi prioritas. Jadi ini menurut saya ada kesalahan di dalam mengidentifikasi maupun menerjemahkan infrastruktur, seolah-olah cuma jalan jembatan. Ini menyederhanakan," tandasnya.

Partai Gerindra akan mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2019. Namun, sampai saat ini partai berlambang burung Garuda itu belum mendeklarasikan pencalonan Prabowo untuk bertarung melawan Jokowi yang sudah didukung oleh beberapa partai politik. (plt)

tag: #pilpres-2019  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...