Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Selasa, 20 Feb 2018 - 18:02:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Ogah Permasalahkan Lagi Insiden di GBK

32Anies-Baswedan-alfian.jpg
Anies Baswedan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Gubernur DKI Anies Baswedan mengaku tak mau mempermasalahkan terlalu jauh perihal beredarnya video penghadangan dirinya oleh Paspampres saat hendak turun ke podium di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018) kemarin.

Apalagi, aiakui Anies, Ketua SC Maruarar Sirait juga sudah mengklarifikasi langsung kepada dirinya.

"Ketua SC Piala Presiden sudah memberikan penjelasan yang detail apa yang terjadi. Jadi saya ingin sama-sama fokus sama olahraganya," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Karenanya, Anies meminta semua pihak mengambil pelajaran dari hal tersebut ketimbang meributkannya. Sebab, sebentar lagi Jakarta akan menjadi tuan rumah event lebih besar lagi, yakni Asian Games 2018.

"Event besar Asian Games itu akan banyak sekali pejabat dari berbagai negara yang akan datang, artinya kita harus betul-betul mempersiapkan protokoler dengan baik," tutup Anies.

Sebelumnya, Ketua Panitia Piala Presiden Maruarar Sirait menyatakan bahwa dia tidak memasukkan nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai pendamping Presiden Joko Widodo saat penyerahan Piala Presiden 2018. Dia meminta maaf karena hal tersebut kepada Jokowi dan Anies.‎(yn)

tag: #anies-baswedan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...