Jakarta
Oleh M Anwar pada hari Selasa, 20 Feb 2018 - 19:27:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Kawiyan-Rizky Pimpin KPID DKI Jakarta

69IMG-20180220-WA0229.jpg
Para Komisioner KPID DKI Jakarta usai dikukuhkan oleh Gubernur Anies Baswedan di Balai Agung, Balaikota, Jakarta, Kamis (15/2/2018) (Sumber foto : Istimewa )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Kawiyan dan Rizky Wahyuni terpilih sebagai ketua dan wakil ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi DKI Jakarta periode 2018-2021. Pemilihan ketua dan wakil ketua tersebut berlangsung dalam rapat pleno, di kantor KPID DKI Jakarta, Senin (19/2/2018).

Kawiyan berharap dirinya dan Rizky sebagai pimpinan dapat menjalankan tugas dengan baik dalam rangka menciptakan iklim penyiaran yang sehat dan bermanfaat untuk masyarakat luas.

"Saya sangat mengapresiasi kepercayaan teman-teman komisioner memilih saya dan Rizky sebagai pimpinan. Dengan kepemimpinan ini beserta komisioner lainnya dapat menjalankan amanah UU dengan baik dan bekerja sama menciptakan penyiaran yang sehat cerdas bagi masyarakat," ujar Kawiyan usai pemilihan.

sementara itu, Rizky mengakui bahwa kerja KPID DKI ke depan tidak ringan. "Dengan tugas dan tanggungjawab yang tidak ringan karena mewakili masyarakat mengawal penyiaran di DKI Jakarta, kami berharap mendapatkan dukungan yang luas dari masyarakat serta pemerintah daerah dalam rangka mendukung iklim penyiaran yang sehat, penyiaran yang mencerdaskan dan menjadi alat pemersatu bangsa," imbuh Rizky.

Komisioner KPID DKI Jakarta periode 2018-2021 dikukuhkan oleh Gubernur Anies Baswedan di Balaikota pada Kamis (15/2/2018). Anies berharap agar KPID dapat bertugas dengan baik untuk mengawal lembaga penyiaran agar dapat mencerdaskan bangsa.

Adapun susunan lengkap kepengurusan KPID DKI Jakarta periode 2018-2021 sebagai berikut:

Kawiyan (Ketua merangkap anggota bidang Kelembagaan)

Rizky Wahyuni (Wakil Ketua, merangkap anggota bidang Isi Siaran), Puji Hartoyo (Koordinator Bidang Isi Siaran), Arif Faturrahman (anggota bidang isi siaran),

Muhammad Said (Koordinator Bidang Kelembagaan),

Tri Andri Supriyadi (Koordinator Bidang Infrastruktur dan Perizinan), dan Thomas

Bambang Pamungkas (Anggota Bidang Infrastruktur dan Perizinan).(dia)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...