Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 21 Feb 2018 - 07:27:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Nonton Dilan Bareng Istri, Zulkifli Teringat Cinta Masa SMA

29Zulkifli-Istri-Dilan.jpg
Zulkifli Hasan (kanan) bersama sang istri menonton film Dilan di XXI Planet Hollywood Jakarta, Selasa (20/2/2018) (Sumber foto : Humas MPR)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Booming film Dilan rupanya menarik perhatian Ketua MPR Zulkifli Hasan. Bertempat di XXI Planet Hollywood Jakarta, Selasa (20/2/2018), ia menyempatkan nonton Dilan bareng sang Istri Soraya dan dihadiri penulis novel Dilan 1990 Pidi Baiq dan Sutradara Fajar Bustomi.

“Penasaran banget sama Dilan, sama yang namanya Milea. Nah hari ini nonton filmnya bareng Mileanya aku alias mantan pacar alias istri,” kata Zulhasan.

Bagi Zulhasan, menonton Dilan seperti melihat masa lalunya bertemu sang istri waktu SMA.

“Pas banget saya juga ketemu istri waktu SMA. Ya sedikit sedikit bisa juga ngerayu kayak Dilan. Poloknya Dilan, kita banget gitu loh," ujarnya.

“Dulu kita ingatnya film Gita Cinta Dari SMA yang dibintangi oleh Rano Karno dan Yessi Gusman," ujarnya. "Juga ada film tentang anak jalanan Ali Topan," tambahnya.

Secara khusus Zulhasan mengapresiasi sang penulis novel Pidi Baiq yang jadikan Dilan sebagai sosok yang mengingatkan banyak orang tentang kisah cinta masa lalunya.

“Apresiasi saya juga untuk Fajar Bustomi yang bisa mengangkat novel Dilan ini jadi film berkualitas, sederhana tapi sarat makna dan kenangan,” ujarnya.

Diungkapkan dia, nakalnya anak masa lalu adalah nakalnya remaja yang bisa dipertanggungjawabkan.

"Dulu kita naik sepeda motor jalan ke Kebun Raya Bogor, Cipanas, Tangkuban Perahu, dan tempat lainnya," ujarnya."Dulu meski nakal tapi hormat sama guru," tambahnya.

Hal demikian berbeda dengan masa sekarang. Untuk itu dirinya mengharap agar para orangtua hati-hati dengan anak-anaknya. Narkoba, minuman keras, dan pergaulan bebas mengancam anak-anak muda sekarang.(yn)

tag: #mpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Soroti Kasus Pinjaman Shopee Paylater, Anggota Komisi XI DPR Dorong OJK Tindaklanjuti dan Perketat Perlindungan Konsumen

Oleh Fath
pada hari Rabu, 24 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)– Menanggapi maraknya aduan masyarakat mengenai kasus penagihan yang tidak sesuai aturan, pengaktifan sepihak dan penyalahgunaan akun SPaylater oleh orang lain, Puteri ...
Berita

Sah, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Presiden-Wapres Terpilih 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --KPU RI akhirnya resmi menetapkan, Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden-wakil presiden terpilih Pilpres 2024. Penetapan tersebut ...