Berita
Oleh M Anwar pada hari Rabu, 21 Feb 2018 - 13:35:00 WIB
Bagikan Berita ini :

JK Pimpin Rapat Koordinasi Asian Games 2018

13244768782_7.jpg
Jusuf Kalla. (Sumber foto : dok istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) memimpin rapat koordinasi evaluasi persiapan penyelenggaraan Asian Games 2018. Sejumlah menteri dan pejabat negara lain hadir.

Rapat bertempat di Wisma Serbaguna, Senayan, Jakarta, Senin (19/2/2018) lalu. Menteri yang hadir di antaranya Menteri PUPR Basuki Hadimujono, Menko PMK Puan Maharani, dan Menpora Imam Nachrawi.

Sementara itu, kepala daerah yang hadir ada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Sumatera Selatan Alex Nurdin. Peserta rapat lain di antaranya Ketua Pelaksana INASGOC Erick Tohir, Ketum KONI Pusat Tono Suratman, Wakil Ketua KOI Muddai Madang, dan Wakapolri Komjen Syafruddin yang merupakan Chef de Mission Asian Games 2018.

Rapat digelar tertutup. Dalam rapat kali ini JK akan mendengarkan laporan-laporan dari pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Asian Games 2018.

Dalam keterangan tertulis dari Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC), setidaknya ada 4 hal yang akan mereka laporkan kepada JK. Empat hal itu antara lain soal transportasi, koneksi jaringan data, koordinasi internal, dan koordinasi eksternal. (aim)

tag: #asian-games-2018  #jusuf-kalla  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...