Berita
Oleh Sahlan pada hari Rabu, 21 Feb 2018 - 22:26:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Romy Hadiri Zikir Kebangsaan di Asrama Haji Pondok Gede

16Romy-Jokowi.jpg
M Romahurmuziy bersalaman dengan Presiden Joko Widodo (Sumber foto : Sahlan/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden RI Joko Widodo menghadiri sekaligus membuka Zikir Kebangsaan yang digelar di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Rabu (21/2/2018).Dalam acara itu tampak juga Ketua Umum PPP M Romahurmiziy yang mendampingi Presiden Jokowi.

Usai menghadiri zikir kebangsaan, Romy ditanya wartawan soal kedekatannya dengan Jokowi dalam beberapa terakhir ini, termasuk namanya masuk bursa Cawapres.

Romy mengaku sering bertemu Presiden Jokowi belakangan ini. Salah satu yang dibahas mengenai sosok yang pantas mendampingi mantan Gubernur DKI itu di Pilpres 2019. Selain itu, sambung dia, pertemuannya dengan Jokowi juga membahas pelaksanaan Pilkada serentak 2018 dan Pilpres 2019.

"Pertama kan bagaimana mengamankan supaya pilkada serentak yang suaranya 70 persen ini damai. Yang kedua memastikan kontestasi pilpres besok tidak dipenuhi ujaran kebencian," kata Romi setelah mendampingi Jokowi di acara Dzikir Kebangsaan Hubbul Wathon di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Rabu (21/2/2018).

Sebelumnya,Ketua Umum PPP Romahurmuziy mengaku belum kepikiran untuk ikut menjadi peserta dalam Pilpres 2019, meski namanya masuk dalam bursa pendamping petahana Presiden Joko Widodo.

Begitu dikatakan Wasekjen DPP PPP Achmad Baidowi dalam diskusi di Resto Gado-Gado Boplo, Jl Gereja Theresia No 41, Jakarta Pusat, Minggu (11/2).

Atas alasan itu juga, sambung Baidowi, Romy belum mendeklarasikan diri sebagai cawapres.(yn)

tag: #romi  #wakilrakyat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...