Berita
Oleh M Anwar pada hari Kamis, 22 Feb 2018 - 14:10:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Bintang Everton Ketahuan Dugem Bareng Penyanyi Bahenol

25pia-mia-3.jpg
Pia Mia (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Karena sudah tersingkir dari Piala FA, Everton memilih terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab, sepanjang akhir pekan kemarin. The Toffees terbang ke Timur Tengah guna mengadakan pemusatan latihan.

Di sela-sela pemusatan latihan, para pemain Everton menyempatkan diri menikmati gemerlap kehidupan malam di Dubai. Tiga pemain Everton Mason Holgate, Cenk Tosun dan Seamus Coleman tertangkap kamera tengah dugem di Dubai. Demikian diberitakan Daily Mail.

Tosun dan Coleman masih sempat melayani permintaan selfie dari fans. Sedangkan Holgate malah asyik menghabiskan malam bersama penyanyi seksi Pia Mia.

Holgate dan Mia minum bareng di klub malam, White. Mia mengabadikan momen sedang bersama Holgate di klub malam White melalui Snapchat.

Pemain muda Inggris berusia 21 tahun itu terlihat mengguyur botol sampanye ke kepalanya. Momen tersebut diabadikan Mia di Snapchat.

Manajer Everton Sam Allardyce membawa skuatnya ke Dubai untuk rehat sejenak dari cuaca dingin di Inggris. Pasalnya Everton sudah terdepak dari Piala FA usai kalah dari Liverpool.

Everton akan kembali turun bertanding 24 Februari nanti dengan melawan Watford di ajang Liga Inggris. (aim)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...