Berita
Oleh M Anwar pada hari Kamis, 22 Feb 2018 - 13:10:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Menpora Berharap Pelatnas Timnas Indonesia Tak Terganggu Jadwal Kompetisi

55image.jpg
Menpora Imam Nahrawi. (Sumber foto : dok istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawiberharap pelatnas Tim Nasional Sepakbola Indonesia bisa tetap fokus untuk bisa mewujudkan target finis empat besar di ajang Asian Games 2018.

Pesan tersebut ia sampaikan saat menerima kunjungan Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono, Sekjen PSSI Ratu Tisha bersama rombongan di ruang rapat lantai 10, Kemenpora, Jakarta, Rabu (21/2/2018).

"Saya tidak ingin Pelatnas Timnas Indonesi terganggu dengan maju mundurnya jadwal kompetisi, karena PSSI sendiri manargetkan Timnas Indonesia bisa masuk empat besar di Asian Games 2018 nanti. Oleh karena itu, saya ingin mendapatkan progres pelaksanaan pelatnas tersebut," kata Menpora.

Menanggapi harapan tersebut, Joko Driyono menjelaskan mulai bulan ini Training Camp (TC) Timnas untuk Asian Games 2018 sudah berjalan.

Pelatih Luis Milla sudah membuatkan program secara detail dan matang untuk menghadapi Asian Games nanti, yang menjadi persoalan adalah ketika kompetisi berjalan.

"Yang pasti ketika pelaksanaan Asian Games berlangsung, saya pastikan kompetisi akan berhenti. Mengenai pelatnas, otomatis kendala yanag akan kita temui ketika berbenturan dengan padatnya jadwal kompetisi. Oleh karena itu, kami akan terus mencari formulasi terbaik agar pelatnas Timnas Indonesia untuk Asian Games tidak terganggu oleh kompetisi liga yang kick off nya bulan Maret,” jelas Joko Driyono. (aim)

tag: #asian-games-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement