Berita
Oleh M Anwar pada hari Kamis, 22 Feb 2018 - 13:15:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Rakor Asian Games 2018, Menpora: Kita Doakan Atlet Indonesia Terus Optimis Raih yang Terbaik

162151444menpora780x390.jpg
Menpora Imam Nahrawi. (Sumber foto : dok istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi bersama Menko PMK Puan Maharani, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Ketua Pelaksana Asian Games 2018 Erick Thohir, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin mendampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla memimpin rapat koordinasi tentang Persiapan Penyelenggaraan Asian Games XVII Tahun 2018 di Ruang Rapat Bhin-Bhin, Wisma Serba Guna, Senayan, Jakarta.

Usai memimpin rapat Wapres Jusuf Kalla yang juga Ketua Dewan Pengarah Asian Games 2018menyampaikan bahwa, rapat rutin itu untuk mengevaluasi tentang beberapa hal seperti kemajuan venue dan sebagainya.

"Kita berterima kasih kepada Menteri PUPR karena semua venue di Senayan sudah 90 persen selesai meski ada beberapa catatan, di DKI juga diharapkan beberapa tanggung jawabnya soal berkuda, velodrom, renovasi gedung olahraga sudah berjalan, di Palembang kemajuannya cukup bagus, jadi di segi venue kita optimis tidak ada halangan-halangan," ujar Wapres saat jumpa pers.

Orang nomor dua di Indonesia menambahkan bahwa penyelenggaraan tes event juga banyak kemajuan, dan ada yang perlu diperbaiki karena itulah fungsi tes event.

"Soal prestasi nasional target kita juga bicarakan ada banyak kemajuan mudah-mudahan target bisa dipenuhi," tambahnya.

Sementara itu, Menpora Imam Nahrawi usai mendampingi Wapres Jusuf Kalla berharap kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan yang terbaik bagi para atlet Indonesia yang akan bertarung di Asian Games Agustus mendatang.

"Yang terpenting doakan saja atlet Indonesia agar sekarang lebih optimis bisa meraih medali yang lebih besar karena kemarin tes event hasilnya bagus," ucap Menpora.

"Terkait pencapaian prestasi atlet Indonesia di tes event kemarin baik, kita optimis akan sesuai target meskipun juga harus hati-hati karena yang kemarin main di tes event adalah second line," tambah Menpora. (aim)

tag: #asian-games-2018  #jusuf-kalla  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...