Berita
Oleh M Anwar pada hari Kamis, 22 Feb 2018 - 13:50:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Alex Noerdin Usul Kepada Erick Thorir Untuk Ajak Wartawan Lihat Venue Asian Games di Jakabaring

17Gubernur-Sumatera-Selatan-Alex-Noerdin.jpg
Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin. (Sumber foto : dok istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin memberikan usulan kepada Ketua Panitia Asian Games 2018 (Inasgoc) Erick Thohir, Senin (19/2/2018) lalu.

Dihadapan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Alex meminta agar Erick Thohir mengajak wartawan untuk melihat fasilitasi venue Asian Games di Palembang.

Dengan nada bercanda, Alex menggoda Erick agar bisa memberangkatkan wartawan menuju Palembang.

"Saya usul kepada Inasgoc (Erick Thohir), karena ini ada ratusan wartawan coba bawa ke Jakabaring bulan depan. Kami fasilitasi di sana (Palembang), tetapi ongkos minta sama Inasgoc," ujar Alex sambil tertawa dihadapan wartawan.

Hal itu dikatakan Alex, untuk membuat masyarakat percaya Palembang pantas menjadi tuan rumah pesta olahraga terbesar se-Asia itu.

"Mungkin banyak yang tidak percaya, makanya minta pada Pak Erick fasilitasi ratusan wartawan ini berkunjung ke Jakabaring," ucap Alex di Wisma Serbaguna Inasgoc, Senayan, Jakarta.

Dia menyebutkan venue olahraga yang dipersiapkan di Palembang itu menjadi pusat olahraga terpadu dan menjadi salah satu yang terbaik di Asia.

"Lihat sendiri bagaimana perbedaan ini, pusat olahraga terpadu dan paling sedikit terbaik di Asia, lihat ke Jakabaring," ujar Alex.

Konferensi Pers terkait persiapan Asian Games 2018 selain dihadiri Wapres RI Jusuf Kalla.

Hadir pula Menko PMK Puan Maharani, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Ketua Inasgoc Erick Tohir, Menteri PUPR Basuki Hadimulyono, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Gubernur Sumsel Alex Noerdin, serta sejumlah petinggi lainnya. (aim)

tag: #asian-games-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...