Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Kamis, 22 Feb 2018 - 15:03:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Akibat Proyek LRT, Jakpro Janji Perbaiki Jalan Rusak di Kelapa Gading

14saefullah_sekda_dki_.jpg
Saefullah (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah mengomentari jalanan di sekitar proyek LRT di Kelapa Gading, Jakarta Utara yang rusak parah.

Dia mengatakan, Jakarta Propertindo (Jakpro) akan bertanggung jawab untuk memperbaiki jalan tersebut, akibat sejumlah pengerjaan proyek.

"Jalan itu kan rusak kemarin karena ada pengerjaan proyek. Itu ditanggung semua, menjadi tanggung jawab mereka (Jakpro). Tapi sudah kami minta cicil bagian atas LRT yang sudah beres bawahnya beresin juga," kata Saefullah di Pulo Mas, Jakarta Timur, Kamis (22/2/2018).

Saefullah optimistis pembangunan proyek LRT selesai tepat waktu. Menurutnya, depo LRT diperkirakan akan selesai pada bulan Agustus 2018.

"Intinya pada saat bulan 6 itu, saya rasa persentasinya sudah harus mendekati 100 persen dan Agustus semuanya sudah beres," jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Saefullah juga meninjau venue equestrian. Menurutnya, pengerjaan proyek equestrian kini sudah mencapai 90 persen.

"Kemudian di sini (equestrian) lebih bagus lagi sudah hampir 100 persen tinggal perapihan-perapihan saja," tandasnya.(yn)

tag: #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...