Berita
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 23 Feb 2018 - 12:45:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Timnas U-23 Bakal Hadapi Singapura & Filipina, Luis Milla Tidak Tahu

86luis-milla-aspas_20170109_053649.jpg
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas. (Sumber foto : dok istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas, mengaku belum mengetahui ada agenda uji coba Timnas Indonesia U-23. Padahal, pihak federasi (PSSI) telah menjadwalkan dua agenda uji coba untuk skuat Garuda Muda.

PSSI sudah mengagendakan Timnas U-23 akan menjalani uji coba kontra Singapura dan Filipina. Pertandingan kontra Singapura akan digelar pada 21 Maret mendatang, sedangkan lawan Filipina digelar empat hari berselang.

Namun, Milla mengatakan belum mendengar rencana uji coba tersebut. Padahal, laga uji coba itu telah resmi terdaftar di agenda FIFA.

"Uji tanding? Kami belum mengetahui kabar itu," tegas Milla usai memimpin pemusatan latihan (TC) Timnas U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (19/2/2018).

"Terpenting bagi kami saat ini adalah bagaimana menyiapkan tim untuk ajang Asian Games. Karena untuk bisa berlaga di sana, kami harus tampil dengan kekuatan terbaik," sambungnya.

Selain dua agenda uji coba tersebut, PSSI juga akan menjadwalkan pertandingan lain bagi Timnas U-23. Rencananya, federasi sepak bola Tanah Air (PSSI) juga akan menyiapkan turnamen bertajuk Aniversary Cup dalam rangka hari jadi PSSI pada 27 April hingga 6 Mei mendatang. (aim)

tag: #asian-games-2018  #sepak-bola  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...