Berita
Oleh Sahlan pada hari Jumat, 23 Feb 2018 - 11:08:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Dadang Ragukan Keseriusan Kubu OSO Dukung Wiranto Jadi Cawapres

93Dadang-Hanura.jpg
Dadang Rusdiana (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wasekjen DPP Partai Hanura kubu Daryatmo, Dadang Rusdiana meragukan keseriusan kubu Oesman Sapta Odang (OSO) yang mencalonkan Wiranto sebagai Cawapres.

Seharusnya, kata Dadang, keputusan itu dikukuhkan dalam forum pengambilan resmi Partai Hanura seperti rapat pimpinan nasional (Rapimnas).

"Sah-sah saja itu disampaikan dalam kesempatan apapun. Tapi kalau serius tentunya harus kita tindak lanjuti dengan forum pengambilan keputusan seperti Rapimnas," kata Dadang saat dihubungi TeropongSenayan, Jumat (23/2/2018).

Namun, Dadang mendukung jika Wiranto diajukan menjadi Cawapres di Pilpres 2019 nanti.

"Kalau berkenaan dengan figur Pak Wiranto kita tidak berbeda pendapat. Orang masuk Hanura kan karena daya tarik Pak Wiranto," katanya.

Legislator dari Dapil Jawa Barat II itu menilai, sosok Wiranto sarat akan pengalaman di dunia politik dan sudah sangat tepat jika menjadi orang nomor dua di Tanah Air.

"Jadi dengan pengalaman dan integritasnya maka Pak Wiranto adalah sosok yang tepat untuk ikut mengatasi masalah bangsa ini," kata Dadang.

"Bagaimanapun Hanura tanpa Pak Wiranto tentu kehilangan daya tarik," tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) secara resmi mendeklarasikan Ketua Dewan Pembina Hanura Wiranto sebagai calon wakil presiden di pilpres 2019 mendatang.

"Saya tegaskan, hari ini Pak Wiranto adalah cawapres yang kita usung," ungkap OSO saat acara syukuran Partai Hanura yang lolos sebagai peserta Pemilu 2019 Karang Asem, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).(yn)

tag: #partai-hanura  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement