Berita
Oleh M Anwar pada hari Sabtu, 24 Feb 2018 - 08:05:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Meski Jadi Tahanan KPK, Cagub Lampung Sempat Kampanye

80uy8s4zfhfxjtid11gaqz.jpg
Calon Gubernur Lampung Tengah Mustafa. (Sumber foto : dok istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Bupati nonaktif Lampung Tengah Mustafa menjalani pemeriksaan di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jakarta, Jumat (23/2/18) lalu. Calon gubernur Lampung itu masih menyempatkan diri berkampanye meski sudah berstatus tahanan.

Saat turun dari mobil tahanan KPK, Mustafa menyebutkan nomor urutnya pada Pilkada Lampung.

"Nomor 4 kece, insya Allah menang, hidup...," kata Mustafa di depan Gedung KPK.

Mustafa yang telah terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu juga berpesan kepada para pendukungnya untuk tetap optimistis menjalani pemilihan gubernur Lampung. Tak lupa, ia meminta para pendukungnya untuk tetap memilihnya dalam Pilkada serentak nanti.

"Saya berharap seluruh pendukung terus luruskan niat, niat lurus, maju terus. Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan, mengharapkan Lampung yang sejahtera bisa tercapai dan terwujud dengan baik. Terima kasih," ujarnya.

Ia telah ditetapkan tersangka bersama Kepala Dinas Bina Marga Lampung Tengah Taufik Rahman. Mereka diduga melakukan suap kepada Wakil Ketua DPRD Lampung Tengah, J Natalis Sinaga dan anggota DPRD Lampung Tengah Rusliyanto. Hal itu untuk melancarkanlangkah Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah meminjam dana sebesar Rp 300 miliar kepada salah satu BUMN, PT Sarana Multi Infrastruktur. (aim)

tag: #kpk  #pilkada-serentak-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...