Anies Doakan Novel Baswedan Segera Pulih
Oleh Alfian Risfil pada hari Minggu, 25 Feb 2018 - 20:47:46 WIB

Bagikan Berita ini :

70Anies-Baswedan-Alexis.jpg
Sumber foto : Istimewa
Anies Baswedan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Gubernur DKI Anies Baswedan mendoakan agar proses penyembuhan mata sepupunya, Novel Baswedan berjalan dengan baik.

Dengan begitu, kata Anies, penyidik senior KPK itu diharapkan bisa kembali bertugas normal menangani kasus korupsi yang ditangani komisi antirasuah.

"D'oa kita semua adalah semoga pemulihan (Novel) bisa segera dan bisa tuntas sehingga bisa aktif kembali baik di tempat bertugas maupun bersama sama dengan keluarga lagi," kata Anies ‎ di kediaman Novel, Jalan Deposito, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (25/2/2018).

"Jadi kita bersykur hari ini kita bisa ketemu lagi lengkap saya dengan istri, dengan adik. Lihat keluarganya bang Novel dan keluarga," katanya.

Anies pun mengaku turut senang, karena keseharian Novel sudah kembali bersama-sama keluarganya.

Anies menyebut, anak-anak Novel kini juga bisa kembali tidur bersama bapaknya setelah 10 bulan menjalani perawatan mata di Singapura.

"Kita senang Alhamdulillah Novel sudah bisa berkumpul bersama keluarga. Meskipun selama ini keluarga bolak-balik keluarga tetap bisa ketemu ke Singapura. Jaraknya tidak terlalu jauh. Tapi tetap saja tidak di rumah. Sekarang alhamdulillah beberapa hari ini sudah di rumah. Dan anak-anak juga ingin tidur bareng sama bapaknya," kata Anies.

Selain itu, Anies juga berencana untuk mengadakan pertemuan keluarga besar dengan Novel. Namun rencana itu masih akan disesuaikan dengan jadwal pengobatan Novel.

"Ada keinginan, rencana itu. Tapi kita lihat jadwal. Karena bang Novel tanggal 18 Maret harus kembali lagi ke Singapura dan pada fase ini yang penting jangan sampai lelah, toh juga belum berkaitan. Saya dengar juga tadi tiap beberapa jam, tiga jam, harus ada pemasangan obat. Jadi kita ingin kumpul keluarga. Kalau sudah waktunya pas. Kita lakukan," tandasnya.(yn)

tag: #anies-baswedan  #kpk  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING