Meikarta Akan Ciptakan Komunitas Ramah Lingkungan
Oleh ferdiansyah pada hari Selasa, 27 Feb 2018 - 05:39:18 WIB

Bagikan Berita ini :

87meikarta4.jpg
Sumber foto : ist
Central Park Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat

 

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Kota Baru Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat idak hanya memenuhi kebutuhan perkotaan, namun juga menyiapkan untuk kebutuhan hidup manusia di masa mendatang.

Dengan menawarkan kualitas hidup yang lebih baik, Meikarta akan menciptakan komunitas yang ramah dengan lingkungan dan bisnis. Dengan sinergi tersebut, maka akan tumbuh kebersamaan yang lebih baik.

Meikarta berupaya merancang lebih inovatif dari penyediaan sarana transportasi umum dengan visi masa depan. Setiap rencana infrastruktur yang akan dibangun, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima di Jakarta, belum lama ini, ditujukan untuk kehidupan dan pekerjaan yang lebih nyaman dan efisien.

Kota baru di Cikarang itu lokasinya juga sangat strategis dengan adanya sejumlah pembangunan infrastruktur di sekitarnya, seperti kereta cepat Jakarta-Bandung, Pembangunan Pelabuhan Patimban, Bandara International Kertajati, monorail dan Jalan Tol Cikampek.

Meikarta menjadi jawaban keinginan publik yang membutuhkan smart city. Meikarta akan dibangun untuk meningkatkan kualitas hidup warganya dengan menghubungkan kepentingan penghuni, kebutuhan sosial, infrastruktur yang terintegrasi menjadi satu kesatuan kota baru.

Smart City memang menjadi keunggulan kota baru yang dikembangkan oleh Lippo Group. Sebab, kota baru ini memang direncanakan sebagai kota berskala internasional dengan kelengkapan fasilitas mulai fasilitas pendidikan, pusat kesehatan, pusat perbelanjaan, dan gedung perkantoran bertingkat 35 hingga 46 lantai.(plt)

 

tag: #proyek-meikarta  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING