Bisnis
Oleh ferdiansyah pada hari Selasa, 27 Feb 2018 - 05:39:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Meikarta Akan Ciptakan Komunitas Ramah Lingkungan

87meikarta4.jpg
Central Park Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Kota Baru Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat idak hanya memenuhi kebutuhan perkotaan, namun juga menyiapkan untuk kebutuhan hidup manusia di masa mendatang.

Dengan menawarkan kualitas hidup yang lebih baik, Meikarta akan menciptakan komunitas yang ramah dengan lingkungan dan bisnis. Dengan sinergi tersebut, maka akan tumbuh kebersamaan yang lebih baik.

Meikarta berupaya merancang lebih inovatif dari penyediaan sarana transportasi umum dengan visi masa depan. Setiap rencana infrastruktur yang akan dibangun, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima di Jakarta, belum lama ini, ditujukan untuk kehidupan dan pekerjaan yang lebih nyaman dan efisien.

Kota baru di Cikarang itu lokasinya juga sangat strategis dengan adanya sejumlah pembangunan infrastruktur di sekitarnya, seperti kereta cepat Jakarta-Bandung, Pembangunan Pelabuhan Patimban, Bandara International Kertajati, monorail dan Jalan Tol Cikampek.

Meikarta menjadi jawaban keinginan publik yang membutuhkan smart city. Meikarta akan dibangun untuk meningkatkan kualitas hidup warganya dengan menghubungkan kepentingan penghuni, kebutuhan sosial, infrastruktur yang terintegrasi menjadi satu kesatuan kota baru.

Smart City memang menjadi keunggulan kota baru yang dikembangkan oleh Lippo Group. Sebab, kota baru ini memang direncanakan sebagai kota berskala internasional dengan kelengkapan fasilitas mulai fasilitas pendidikan, pusat kesehatan, pusat perbelanjaan, dan gedung perkantoran bertingkat 35 hingga 46 lantai.(plt)

tag: #proyek-meikarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement