Ragam
Oleh M Anwar pada hari Jumat, 02 Mar 2018 - 12:25:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Cerahkan Lutut Gelap dengan Minyak Kelapa

59article_597.jpg
Ilustrasi: lutut gelap. (Sumber foto : dok istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Lutut gelap menjadi masalah yang banyak dikeluhkan wanita. Kondisi ini menyebabkan kehawatiran lantaran bisa mengurangi kepercayaan diri. Namun, Anda tak perlu khawatir lantaran masalah ini bisa diatasi dengan mudah.

Untuk mencerahkan lutut, Anda cukup melakukan perawatan dengan bahan alami rumahan tanpa menimbulkan efek samping. Berikut ulasannya.

1. Minyak kelapa

Minyak kelapa dikenal akan berbagai macam manfaatnya. Kandungan lauric acid dan protein yang ada pada minyak ini bisa memperbaiki sel-sel kulit yang rusak, meregenerasi kulit dan mencerahkan warna kulit.

Cara penggunaannya pun cukup mudah. Cukup memilih minyak kelapa organik, kemudian oleskan minyak pada area lutut yang menghitam setiap malam sebelum berangkat tidur secara rutin.

2. Lemon

Tak hanya menyegarkan, lemon juga mengandung zat citric acid yang bisa mencerahkan kulit. Ambil satu buah lemon segar, peras dalam wadah dan basahkan kapas dengan air perasa lemon ini, kemudian oleskan pada lutut.

Diamkan hingga beberapa menit. Selanjutnya bersihkan dengan air mengalir dan aplikasikan lotion untuk menjaga kelembaban kulit. Untuk hasil yang maksimal lakukan cara ini secara rutin. (aim)

tag: #kesehatan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...