Berita
Oleh M Anwar pada hari Minggu, 04 Mar 2018 - 08:05:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Disebut Tukang Buat Hoax, Fadli Zon Tantang Sekjen PSI

27maxres.jpg
Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. (Sumber foto : dok istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Laporan Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon terhadap Ananda Sukarlan ke Bareskrim Polri terkait dugaan penyebaran informasi hoax memicu perdebatan. Dilaporkan ke polisi namun ada pihak yang mendukung Ananda seperti elite Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Salah satunya Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni yang memberikan dukungan. Lewat akun Twitternya, ia mengajak netizen mendukung Ananda yang dipolisikan Fadli Zon. Namun, pernyataan Antoni justru membuat Fadli berang. Pasalnya, Fadli disebut pembuat hoax.

"Bro @anandasukarlan akan dilaporkan ke polisi oleh tukang buat hoax tiap hari. Kita support bro @anandasukarlan. Yang setuju RT pls!," kata Toni dikutip dari akun @AntoniRaja, Jumat malam (2/3/2018).

Cuitan Toni membuat Fadli Zon geram. Ia pun coba mengkonfirmasi maksud pernyataan Toni. Ia sampai dua kali bertanya kepada Toni. Untuk pernyataan kedua kalinya, ia meminta Toni memberikan klarifikasi secara jantan.

"Sekali lg sy tanya Bro @AntoniRaja n tlg dijawab klu mmg gentlemen: apakah anda sdg menuduh sy tukang buat hoax tiap hari? Ayo jgn pengecut," ujar Fadli dikutip dari @fadlizon.

Namun, tak lama, Toni membalas Fadli dengan menjawab santai.

"Sy menikmati pertanyaan dari Anda. Makin sering makin menyenangkan bro @fadlizon,"kata Toni membalas cuitan Fadli.

Dikonfirmasi terpisah pada Jumat malam, 2 Maret 2018, Fadli Zon belum berpikir untuk melaporkan Toni ke polisi. Ia masih menunggu penjelasan Toni.

"Saya sudah tanya di Twitter kepada yang bersangkutan. Saya tunggu jawabannya dulu," kata Fadli dalam pesan singkatnya. (aim)

tag: #fadli-zon  #hoax  #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...