Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 04 Mar 2018 - 19:15:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Kader Minta Bawaslu Loloskan PBB Jadi Partai Peserta Pemilu

52PBB-Mandor.JPG
Kader dan simpatisan PBB berunjuk rasa di depan Gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (4/3/2018) (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Puluhan kader dan simpatisan Partai Bulan Bintang (PBB) mendatangi gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI. Mereka meminta agar Bawaslu mengabulkan gugatan PBB dan meloloskannya sebagai partai peserta Pemilu 2019.

Dalam aksinya, para peserta aksi meneriakkan yel-yel dan mars lagu PBB untuk mengobarkan semangat.

"Semoga hasilnya nanti memuaskan. Karena kita dizalimi," kata salah satu orator di depan Gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (4/3/2018).

Pantauan TeropongSenayan, saat ini puluhan kader dan simpatisan PBB masih bertahan didepan Gedung Bawaslu, jelang sidang putusan ajudikasi sengketa pelaksanaan Pemilu 2019 antara KPU dan PBB yang dijadwalkan pukul 19.00 WIB nanti.

Adapun sidang pembacaan putusan sengketa hasil verifikasi peserta Pemilu 2019 yang dibacakan Bawaslu hari ini setelah sebelumnya dilakukan sidang adjudikasi sebanyak lima kali antara KPU dan PBB. Ini sebagai tindak lanjut gugatan yang dilayangkan PBB pada 17 Februari lalu pasca dinyatakan tidak lolos sebagai peserta Pemilu 2019 oleh KPU.(yn)

tag: #partai-bulan-bintang  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Di Akhir Periode Kepengurusan PIA DPR Tetap Jalankan Komitmen Berbagi Pada Sesama

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sebagai bentuk komitmen untuk selalu berbagi berkah, di bulan suci Ramadhan kali ini Persaudaraan Isteri Anggota (PIA) DPR RI tetap menggelar pemberian Paket sembako bagi ...
Berita

Buka Puasa Bersama Komunitas Morgan Sports Club, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Tingkatkan Solidaritas Kebangsaan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Ketua Dewan Pembina komunitas otomotif mobil klasik asal Inggris Morgan Sports Car Club Indonesia (MSCCI) dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia ...